Asiafone AF808, Disain Cantik Berjaringan Dual On

Awal tahun ini, Asiafone Mobile bakal menghadirkan ponsel baru dengan disain yang terbilang keren. Fonsel berkode AF808 ini masuk dalam kategori fasyen. Herman Zhou, Presiden Direktur Asiafone mengatakan, “Asiafone kepingin tampil beda dibanding brand sejenis, karena itu kami mendisain sendiri tampilan AF808 ini”.

Ponsel yang masuk kelas menengah ke bawah ini rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Selain disain dan harga, fasilitas yang dibawanya pun turut andil dalam menarik minat konsumen untuk membeli. Lihat saja, AF808 telah menyuntikan teknologi Dual On GSM-GSM, sebagai jaringan utamanya. Ada juga kamera yang telah berkekuatan 1.3 megapiksel, audio/video player dan radio FM.

Baca juga:   IOH dan Edgio Hadirkan Layanan Content Delivery Network Terdepan

Bluetooth dan kabel data jadi sarana utama proses transfer file ke perangkat yang kompatibel. Sementara, untuk menampung file lagu, video dan foto AF808 telah menyiapkan slot memori eksternal berjenis microSD yang support hingga 1GB.

Baca juga:   Alibaba Cloud Dukung Program Kartu Prakerja

Spesifikasi AF808:
Status: Dipasarkan Kuartal I 2009; Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 10,8×4,5×1,5 cm; Layar: 2.2 inci; Transfer data: GPRS class 10; Memori eksternal: microSD up to 1GB; Messaging: SMS, SMS Chat, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3/MIDI), Audio/video player, Radio FM, Image viewer, Sound recorder, File manager, Calendar, To do, Alarm, Calculator, Currency converter, E-Book reader, SIM tool kit, PC webcam, Equalizer, Magic menu, Game; Baterai: Lithium ion 800 mAh; Standby: 120-150 jam; Waktu bicara: 2-3 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments