Taxco VX1, Tampil dengan Interface BlackBerry

Ponsel garapan Taxco Mobile ini mengadopsi disain BlackBerry Curve 8900 (Javelin), terlihat dari lekukan bodi serta struktur keypad full QWERTY-nya. Selain itu, navigasi ponsel yang dilabel Taxco VX1 ini juga menerapkan model yang sama, yakni trackball.

Seperti kebanyakan ponsel BlackBerry ‘look a like’, Taxco VX1 juga menanamkan dua slot chips kartu SIM operator dengan teknologi dual on. Selain itu, demam akses portal jejaring sosial pun sedikit berimbas pada jeroan ponsel ini. Buktinya, VX1 ikut ditanamkan aplikasi client untuk mengakses portal facebook versi mobile (m.facebook.com). Ada juga aplikasi chatting yang bisa menggunakan akun Yahoo! atau Google.

Baca juga:   Mito 305, Dual On TV Dual Camera Plus Modem


Di sisi hiburan, ponsel ini menyertakan player musik dan video, radio FM serta beberapa buah game. Menariknya, VX1 juga sudah disupport platform Java. Untuk fotografi, kamera 2 megapiksel siap diajak berkelana. Sementara, Anda yang hobi menyembunyikan identitas bisa menjajal fitur magic sound call. Yakni, fasilitas untuk merubah suara ketika sedang melakukan percakapan telpon.

Baca juga:   HT M11, Ponsel Musik Dual On Berkonsep QWERTY

Di pasaran, HP berkoneksi Bluetooth ini bakal dilego dengan harga sekitar Rp 950 ribuan.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: TFT colour; Transfer data: GPRS; Kamera: 2 Megapiksel, Video recording; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, QWERTY keyboard, TrackBall navigation, Java, facebook application Chatting application (Yahoo! Messanger, Google Talk), Magic sound call, Alarm, Calendar, Calculator, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

100 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments