3 Keuntungan ShopeePay yang Perlu Anda Tahu

ShopeePay
ShopeePay

thePONSEL.com – Mendukung anjuran Bank Indonesia untuk secara efektif menerapkan sistem transaksi digital di setiap kegiatan pembayaran selama masa New Normal, Shopee menghadirkan layanan uang dan dompet elektronik terintegrasi di Indonesia, ShopeePay.

Penerapan metode transaksi secara non-tunai ini diinisiasi sebagai langkah kewaspadaan terhadap kontak fisik melalui medium uang tunai yang berpeluang menjadi salah satu jalur transmisi penyebaran virus. Sehingga, hadirnya ShopeePay sebagai alternatif metode pembayaran transaksi secara online di aplikasi Shopee dan offline di ribuan merchant ShopeePay yang tersebar di seluruh Indonesia, dituju sebagai upaya atas kewaspadaan diri yang juga dapat memberikan efektivitas dan keuntungan lebih bagi masyarakat Indonesia.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “ShopeePay sebagai perusahaan berbasis teknologi, berupaya untuk turut memberikan akses ke pembayaran transaksi secara non-tunai yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia. Tidak hanya efektivitas dan kewaspadaan dari sistem pembayaran secara digital, kami juga turut menghadirkan berbagai inovasi fitur dan program berupa promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia.”

Fitur layanan transaksi digital yang ditawarkan oleh ShopeePay memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi para pengguna dalam hal transaksi non-tunai, diantaranya sebagai berikut: 

  • Transaksi online tanpa kontak langsung di aplikasi Shopee: Masyarakat dapat berbelanja berbagai kebutuhan esensial dan kebutuhan pelengkap, hingga membayar tagihan semasa new normal secara efektif dan aman tanpa kontak fisik di aplikasi Shopee dan memilih metode pembayaran transaksi non-tunai ShopeePay.
  • Berbagi kebaikan dengan ShopeePay secara online: Tidak hanya memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari, pengguna berkesempatan untuk berbagi kebaikan dengan konsep donasi kemanusiaan secara virtual menggunakan ShopeePay di bagian Pulsa, Tagihan, dan Hiburan di aplikasi Shopee.
  • Gunakan ShopeePay untuk berbagai kebutuhan sehari-hari: Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap berbagai kebutuhan sehari-hari, selain dapat digunakan secara online, ShopeePay dapat menjadi pilihan metode transaksi non-tunai di ribuan merchant offline mitra ShopeePay. Selain itu, transaksi juga bisa dilakukan lewat kolaborasi dengan berbagai merchant untuk menyediakan pemesanan produk dan pembayaran melalui WhatsApp.

“Di tengah keadaan seperti sekarang ini, kami berharap ShopeePay hadir sebagai solusi yang dapat mempermudah kegiatan bertransaksi digital para pengguna setia kami selama masa transisi menuju new normal. ShopeePay akan terus beradaptasi dengan keadaan guna menjadi fitur layanan uang dan dompet elektronik terintegrasi yang efektif di Indonesia.” tutup Cindy Candiawan.

ShopeePay sendiri terintegrasi langsung di aplikasi e-commerce Shopee, yang dapat diunduh dari AppStore atau Google Play.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   Xiaomi Pastikan Redmi Note 11 Series Hadir di Indonesia 15 Maret 2022
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments