9 Cowok Misterius Akan Jadi Brand Ambassador Blibli, Siapa Ya?

Brand Ambassador Blibli

thePONSEL.com – Jelang perayaan 11 tahun, Blibli akan memperkenalkan wajah brand ambassador terbaru yang akan bergabung menjadi keluarga Blibli.

Menariknya, kali ini Blibli akan menggandeng 9 sosok selebritas internasional sekaligus! Apakah kamu bisa menebaknya?

“Blibli senantiasa memusatkan perhatiannya pada pelanggan di tiap keputusan yang diambil, solusi yang disediakan, hingga inovasi yang dibuat, dan hal tersebut juga kami lakukan dalam menghadirkan wajah baru Blibli ini. Karena mayoritas pelanggan kami adalah generasi muda, maka kami memastikan brand ambassador terbaru Blibli relevan dengan milenial dan gen z. Pengumuman brand ambassador baru di momen ulang tahun ke-11 ini pun dilakukan untuk berbagi kegembiraan yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan,” ujar Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli.

Blibli memastikan untuk menghadirkan kegembiraan dan kemeriahan tersendiri bagi pelanggan dalam kolaborasinya bersama 9 anak muda penuh talenta yang akan menjadi brand ambassador terbaru dari Blibli.

Baca juga:   Lewat Update OTA, realme C33 Kini Dilengkapi Fitur Dynamic RAM

Maka dari itu, Blibli akan memberikan berbagai penawaran khusus di momen spesial ini, mulai dari brand deals hingga beragam voucher belanja.

Semua itu bisa dinikmati pelanggan untuk memenuhi beragam wishlist dengan lebih puas dan lebih untung bareng kesembilan wajah terbaru dari Blibli.

Baca juga:   Lenovo A7000 Special Edition Mulai Dipasarkan di Indonesia

Pengumuman brand ambassador terbaru ini pun menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli.

Nantinya, Blibli juga akan menyelenggarakan rangkaian acara yang menarik untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga:   Lolos TKDN, Redmi 9 Siap Masuk Indonesia?

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan Blibli di momen hari jadinya itu meliputi perluasan solusi belanja dari Blibli, beragam aktivitas offline, hingga festival belanja yang pasti meriah.

Mau tahu siapa saja nama kesembilan sosok yang akan menjadi brand ambassador terbaru dari Blibli? Coba tebak dari foto siluet berikut. Cari tahu jawabannya pada pada 5 Juli mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments