Disney Indonesia dan Via Vallen Berkolaborasi di Film Raya and The Last Dragon

Disney Indonesia dan Via Vallen

thePONSEL.com Disney Indonesia dan Via Vallen mengumumkan sebuah kolaborasi spesial untuk menyambut perilisan film animasi terbaru Disney’s “Raya and the Last Dragon”.

Di kolaborasinya ini, Via Vallen akan menyanyikan lagu berjudul “Kita Bisa” yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon”. 

Diadaptasi dari original soundtrack film Disney’s “Raya and the Last Dragon” berjudul “Lead the Way” yang dinyanyikan oleh Jhené Aiko, versi bahasa Indonesia lagu tersebut akan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi terpopuler Indonesia, Via Vallen.

Baca juga:   Ini Daftar Aplikasi Populer Selama Ramadan di Indonesia

Lirik penuh semangat serta iringan musik yang ceria dalam lagu “Kita Bisa” menggambarkan perjalanan Raya dan teman-temannya dalam mempersatukan kembali Kumandra berbekal kerja sama dan kepercayaan pada sesama.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s ‘Raya and the Last Dragon’ ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia. Saya harap, kolaborasi spesial ini dapat membawa kisah ‘Raya and the Last Dragon’ lebih dekat dengan para penonton di Indonesia,” jelas Via Vallen.

Disney’s “Raya and the Last Dragon” sendiri merupakan film animasi karya Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Baca juga:   CGO Infinix Bakal Diumumkan Bareng Note 12 2023

Elemen-elemen yang ada di dalam Kumandra terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam yang dikenal masyarakat Asia Tenggara, seperti motif, warna, arsitektur, makanan, hingga nilai, kebiasaan dan adat istiadat. 

Baca juga:   MediaTek Bikin Chipset Smart TV, Ini Fitur Unggulannya

Spesial untuk para penggemar di Indonesia, Disney’s “Raya and the Last Dragon” hadir dengan original soundtrack dalam bahasa Indonesia yang berjudul “Kita Bisa”.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengarkan lagu “Kita Bisa”, original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon”, versi Via Vallen di seluruh digital streaming platform mulai tanggal 26 Februari 2021 sebelum menyaksikan film Disney’s “Raya and the Last Dragon” yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Maret mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments