Film Pendek The Mission Dibuat Menggunakan Xiaomi 11T Series

Film Pendek The Mission

thePONSEL.comXiaomi menghadirkan film pendek The Mission yang lahir dari kolaborasi bersama empat kreator video yang menggunakan Xiaomi 11T series untuk mengambil gambar.

Film pendek ini dikerjakan secara terpisah tapi menghadirkan benang merah dari cerita yang kohesif tentang perjalanan mencari jawaban dari setiap kisah dari tokohnya.

Film The Mission lahir dari kerja kolektif empat kreator yang tergabung dalam Xiaomi Collective yakni Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar Al Aziz (@akbaralaziz) yang sepenuhnya diambil menggunakan kamera dari Xiaomi 11T series.

Film pendek The Mission menautkan kisah empat tokoh berbeda latar belakang dalam satu perjalanan memenuhi misi khusus dalam mencari jawaban.

Baca juga:   IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Data IMPreneur Khusus untuk UMKM

Film pendek ini bisa ditonton di channel Youtube Xiaomi Indonesia atau dengan mengunjungi .

“Film pendek ‘The Mission’ menjadi proyek yang menarik karena mampu menyatukan 4 kreator dengan kepribadian berbeda menjadi jalinan satu kisah. Seluruh bagian dari video ini diambil menggunakan Xiaomi 11T series yang didukung oleh 108MP Pro-grade triple camera dengan fitur yang mendukung dalam membuat video,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Salah satu fitur Xiaomi 11T series yang digunakan dalam pembuatan film pendek The Mission adalah “One-click AI Cinema”.

Baca juga:   airasia gifts, Fitur Komunitas untuk Saling Berbagi

Fitur ini juga dikolaborasikan dengan beragam efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, dan Slow Shutter yang juga diperlihatkan dalam film pendek tersebut.

Fitur menarik lainnya adalah merekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek menggunakan fitur Audio Zoom yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

Sebagai informasi, Xiaomi 11T series datang dengan 108MP pro-grade triple camera yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video.

Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6,67” FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Baca juga:   Update One UI 6 Hadirkan Kecanggihan AI Camera di Samsung Galaxy

Xiaomi 11T series memiliki teknologi pengisian daya terbaik di pasar Indonesia yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam berbagai skenario, ditambah dengan chipset flagship untuk bisa menghasilkan performa terbaik.

Xiaomi juga menghadirkan penawaran menarik seperti promo Redmi Buds 3 Lite secara cuma-cuma untuk setiap pembelian Xiaomi 11T hingga tanggal 14 Februari di seluruh channel resmi online maupun offline.

Hadir dalam tiga pilihan warna: Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue, Xiaomi 11T bisa didapatkan dengan harga Rp 5.999.000 termasuk Redmi Buds 3 Lite.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments