Hisense Kingkong II Mulai Dipasarkan Harga Rp 2,7 jutaan

hisense_kingkong_2_final_static
Seperti yang sebelumnya sudah dilaporkan, Hisense akhirnya secara resmi merilis smartphone anti air dan tahan banting perdananya untuk pasar Indonesia. Ya, smartphone berkode Hisense Kingkong II ini diumumkan pada even Indonesia Cellular Show 2016 lalu.

Dengan menggandeng Lazada sebagai partner e-commerce eksklusif untuk penjualannya, Hisense C20 Kingkong II ini sudah mulai ditawarkan dengan banderolan harga Rp 2.699.000.-.  Selain itu, ada juga paket komplit Kingkong II seharga Rp 2.888.778,- yang mana konsumen akan mendapatkan tambahan aksesoris berupa power bank, kabel USB OTG dan tongsis.

Baca juga:   realme C67 Jadi Smartphone Terlaris dengan Peningkatan Penjualan 250%

Sebagai ponsel ‘unik’ Hisense, Kingkong II ini telah mengantongi sertifikasi IP67 yang berarti tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, tahan debu dan tahan benturan/jatuh  dengan ketinggian maksimal 1,2 meter.

Di sisi daleman, smartphone berlayar AMOLED 5 inci HD berlapis Corning Gorilla Glass 4 ini disokong chipset Qualcomm MSM8929 Snapragon 415 dengan prosesor Octa-core 64-bit (Quad-core cortex-A53 @1,36 GHz & Quad-core cortex-A53 @1,0 GHz) dan GPU Adreno 405. Untuk mendukung performa jeroan ini, Kingkong II dilengkapi RAM 2GB dan internal memori 16GB.

Baca juga:   Akses Game Free Fire Naik 80% Selama Natal dan Tahun Baru

Smartphone Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka khas Hisesne yaitu Vision UI 3.0 ini juga menyertakan fasilitas fotografi yang tangguh. Kamera utama berkekuatan 13MP f/2.0 plus LED flash, dan kamera depan 5MP untuk selfie.

Baca juga:   Ini Promo Epic Pre-order Samsung Galaxy S24 Series di Blibli

Untuk urusan koneksi dan akses internet, Kingkong II menyediakan WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB dan menyertakan jaringan 4G LTE. Menariknya, jalur data smartphone Dual SIM Dual Standby ini bisa digunakan untuk semua kartu 4G LTE operator seluler di tanah air (Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren). Poin plusnya, jalur $G LTE Kingkong II juga dilengkapi fitur VoLTE (Voice over LTE).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments