Ini Dia Harga Pre Order ZUK Z1 di Indonesia

Pre-Order-ZUK-Z1-di-IndonesiaSmartphone dengan brand baru besutan Lenovo yang secara eksklusif telah dikenalkan di Tiongkok Agustus lalu, yakni ZUK Z1 akhirnya siap masuk Indonesia. Smartphone yang menggunakan Cyanogen OS 12.1 berbasiskan Android 5.1 Lollipop ini  mulai ditawarkan secara online di tanah air. Seperti dilansir thePONSEL, Pre Order ZUK Z1 dibanderol sekitar Rp 4.499.000,-

Baca juga:   Beli Properti Sinar Mas Land Kini Bisa di JD.ID

Smartphone yang memiliki disain slim  berbalut metal ini mengusung layar IPS 5.5 inci full HD 1080p. Jeroannya menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 801, Krait 400 Quad-core 2.5 GHz Serta GPU Adreno 330, RAM 3GB plus storage internal 64GB.

Baca juga:   OPPO Reno4 Virtual Run Mulai Digelar, Diikuti 2.593 Peserta

Menariknya, smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 4100 mAh sebagai sumber power utama ini menggunakan port USB Type-C, untuk pengisian daya maupun untuk mengkoneksikannya ke PC/komputer. Ponsel ini juga mendukung fungsi fast charging berkat adapter 2,5A.

Baca juga:   HT Mobile Hadirkan Ponsel Ramah Lingkungan dan Tahan Banting

Sebagai tambahan, ZUK Z1 juga dilengkapi Dual SIM Dual Standby, 4G LTE, WiFi, Bluetooth serta didukung kamera utama 13MP dengan sensor Sony IMX214 dan kamera depan 8MP untuk foto maupun video.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments