IOH Hadirkan Promo Rp1 untuk Beli Pulsa IM3 dan Paket Data Tri

Promo Rp1 IM3 dan Tri

thePONSEL.comIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan banyak promo untuk pembelian produk IM3 dan Tri.

Salah satunya adalah promo Rp1 berupa pembelian pulsa IM3 dan paket data Tri seharga Rp1 dalam kampanye Mega Deals yang berlaku pada 29 Juli 2022.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh, mengatakan “Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan produk-produk IM3 dan Tri dengan harga khusus yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas digital mereka. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Selain bisa membeli pulsa dan paket data hanya dengan promo Rp1, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga 80 persen, dan gratis kuota 10 GB.

Baca juga:   Erajaya Digital Buka Toko EraBlue Pertama di Indonesia

Pelanggan setia maupun pelanggan baru IM3 dan Tri bisa mendapat kesempatan mengikuti promo tersebut melalui aplikasi Shopee serta website shopee.co.id.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Melalui kerjasama ini, kami berharap ke depannya dapat senantiasa memfasilitasi pengguna Shopee untuk mengakses berbagai pilihan layanan operator telekomunikasi berkualitas dengan mudah dan menguntungkan.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments