Lenovo Jadi Sponsor Inter Milan, Apa Saja Kerjasamanya?

Lenovo Jadi Sponsor Inter Milan

thePONSEL.com – Mulai musim 2021/2022, Lenovo jadi sponsor Inter Milan yang mana logo Lenovo aka nada di Jersey ikonik asosiasi sepak bola dunia Football Club Internazionale Milano tersebut.

Lenovo telah menjadi Global Technology Partner resmi sejak 2019 dan telah berperan penting dalam mengubah pengalaman digital klub, menyediakan Suning Training Center di Appiano Gentile dan markas besar Inter Milan dengan teknologi cerdas yang penting.

Alessandro Antonello, Corporate CEOFC Internazionale Milano, mengatakan, “Penggambungan antara sepak bola dan teknologi menjadi sangat penting dalam mendorong Inter Milan ke tingkat yang lebih tinggi—dari cara kita berinteraksi dengan penggemar sampai ke perlengkapan yang kami miliki—kemitraan bersama Lenovo merupakan inti dari semuanya. Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami bersama dengan Lenovo: bersama, kami dapat mendorong inovasi untuk membuat Inter Milan semakin canggih secara teknologi dan semakin berfokus ke masa depan.”

Dari server, pengelolaan data, penyimpanan, dan kolaborasi perangkat cerdas, melalui laptop, monitor, dan aksesori, Lenovo akan mendukung Inter Milan dengan teknologi.

Teknologi ini digunakan untuk mengumpulkan dan mengelola data dalam jumlah besar, mengubah operasional, dan memberikan hasil yang lebih baik di dalam dan di luar lapangan sebagai bagian dari peningkatan kemitraan.

Teknologi yang lebih cerdas Lenovo memungkinkan Inter Milan untuk digitalisasi arsip-arsip historis dan dokumen sehingga lebih mudah mengakses data.

Baca juga:   Pengguna Telkomsel Bisa Akses Gratis Aplikasi NOICE

Warisan Inter Milan tidak ada duanya. Sebagai satu-satunya klub yang berpartisipasi dalam ajang sepak bola tertinggi Italia sejak didirikan pada 1909, mereka telah menjadi juara European Cup sebanyak 3 kali. Dengan 19 kali juara Serie A, mereka adalah juara bertahan Italia.

“Sejak pertama kali bekerja sama, kemitraan teknologi dengan FC Internazionale Milano telah menunjukkan peningkatan kinerja secara nyata. Lebih dari sekadar sponsorship, ini merupakan pertemuan jiwa pemenang yang didedikasikan kepada kesuksesan yang terus berlanjut di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Luca Rossi, Presiden Intelligent Devices Group Lenovo.

Kemitraan dengan Lenovo telah memberikan Inter Milan beberapa peningkatan performa operasional sejak 2019:

  • Kinerja dan kecepatan pemrosesan data Inter Milan telah meningkat sebesar 20% dan mengelola lebih dari 100 juta unit data GPS yang terkumpul selama dua musim pada saat pelatihan, termasuk juga 60 juta unit data yang berkaitan dengan para pemain yang harus diproses.
  • Kekuatan komputasi dari server-server Lenovo telah mengurangi waktu yang dibutuhkan Inter Milan untuk memproses laporan sebanyak 25%.
  • Data penyimpanan Lenovo berperan sangat penting untuk mendukung 50.000 jam video digital yang disediakan sebagai bagian dari Media Asset Management, memungkinkan penyimpanan konten digital sebesar 400 terabyte pada arsip digital Inter Milan.
  • Memberikan salah satu alur kerja analisis performa tercanggih di Italia yang memungkinkan peningkatan stabilitas, fleksibilitas, skalabilitas, dan keamanan.
Baca juga:   VIDA Hadirkan Layanan Identitas Digital di Bank Perkreditan Rakyat

Sponsorship Seragam

Kesepakatan sponsorship seragam meningkatkan kemitraan antara dua brand ikonik dan nilai-nilai yang mereka pegang dalam kinerja tinggi dan innovasi tanpa henti.

Penempatan strategis logo Lenovo pada bagian belakang seragam yang didambakan akan memberikan peningkatan visibilitas brand yang signifikan termasuk di Serie A dan Coppa Italia.

Global Technology Partner

Pada dua tahun terakhir ini, Lenovo sudah melekat sebagai Global Technology Partner. Hal ini termasuk dalam integrasi perangkat edge server yang memungkinkan pengumpulan dan pengolahan data yang semakin efisien serta PC performa tinggi Lenovo, monitor, dan perangkat kolaborasi cerdas.

Dalam kesepatakan terbaru ini, Lenovo akan menyediakan solusi IT yang lengkap dalam seluruh hardware, software, dan support.

Player Technology: penyimpanan data dan tenaga pemrosesan yang tidak tertandingi akan meningkatkan analitik dan pengembangan pemain.

Unit data terstruktur dan tidak terstruktur akan memberikan wawasan taktis ke dalam analisis kebugaran pemain dan pertandingan.

Saat sesi latihan, Global Positioning System (GPS) juga digunakan untuk menganalisis kecepatan, jarak yang ditempuh, beban dan dampak pemain pada performa tim secara keseluruhan untuk menginformasikan jadwal latihan Inter Milan.

Data tersebut akan digunakan saat sesi latihan tidak hanya untuk mengulas pertandingan, tetapi juga untuk merencanakan strategi untuk pertandingan selanjutnya.

Fan Technology: Membawa lebih dari 50 juta penggemar (dengan lebih banyak penggemar dari Asia daripada klub Italia lainnya), teknologi Lenovo meningkatkan pengalaman saat hari tanding dan memberikan sekilas aktivitas sehari-hari para legenda sepak bola ini.

Baca juga:   Truecaller Bakal Pre-Installed di 100 Juta Smartphone

Solusi Media Asset Management (MAM) Lenovo memberikan aset digital arsip, termasuk 50.000 jam video yang dapat diakses dan disesuaikan dengan mudah sesuai permintaan.

Contohnya, para penggemar dapat memasukkan informasi nama dan tanggal lahir mereka ke arsip digital Inter Milan untuk mencari tahu sejarah klub semasa berdiri.

Business Technology: Lenovo telah menyesuaikan teknologi cerdas dengan kebutuhan Inter Milan saat ini dan menyediakan keahlian dalam pengembangan teknologi markas besar dan fasilitas pelatihannya.

Membawa masa depan di dunia kerja, hardware terkemuka dan solusi software Lenovo seperti laptop ThinkPad, monitor ThinkVision dan perangkat kolaborasi ThinkSmart dan perangkat lainnya untuk kolaborasi jarak jauh/hybrid dan mempermudah operasional bisnis.

Menggunakan teknologi cerdas Lenovo telah memungkinkan Inter Milan untuk berkolaborasi secara lancar melalui web conferencing dan bekerja jarak jauh.

“Fokus pada visi yang berani untuk memungkinkan teknologi yang lebih cerdas untuk semua kalangan, kami sangat ingin terus memperkuat kemitraan ini. Sehingga, dapat membuat kemajuan yang nyata dalam transformasi Inter Milan secara digital untuk menjadi klub masa depan untuk generasi penggemar dan komunitas yang selanjutnya,” tutup Luca Rossi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments