Telkomsel Hadirkan Paket MAXstream Khusus untuk Akses SnackVideo

Paket MAXstream

thePONSEL.com – Pelanggan Telkomsel kini dapat menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo pada platform MAXstream secara gratis lewat Paket MAXstream khusus.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyampaikan, “Kami berkolaborasi dengan SnackVideo dalam membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital #NonStopNonton kapan pun dan dimana pun. Kami harap kerja sama ini dapat menunjang keberlanjutan ekosistem digital yang inklusif dan terus #BukaSemuaPeluang.”

Dengan paket dan kuota khusus dari Telkomsel, kini pelanggan memiliki kesempatan untuk menjadi #RajanyaKonten di aplikasi SnackVideo, mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dan berekspresi melalui konten-konten video pendek.

Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo menyampaikan, “SnackVideo telah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menjalin kebersamaan, menyampaikan ekspresi kreatif, dan menjadi diri mereka sendiri. Kuota SnackVideo di paket Telkomsel MAXstream akan memudahkan pengguna kami untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas.”

Untuk mengaktifkan kuota paket MAXstream, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel pada bagian ‘Belanja’ dan tab ‘Hiburan’, atau mengakses UMB 363465# dan langsung memilih paket yang diinginkan.

Baca juga:   Indosat Luncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn

Pengguna cukup memilih di antara beberapa paket yang tersedia: paket MAXSTREAM, paket GIGAMAX, atau paket GALA dengan harga mulai dari 6.500 Rupiah dengan kuota MAXstream hingga 50 GB.

Baca juga:   Warga Bogor dan Sidoarjo Kini Bisa Menikmati Layanan VoLTE Telkomsel

Kuota MAXstream adalah kuota spesial yang dapat digunakan saat mengakses aplikasi/layanan OTT tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan.

Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, MOLA, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, SnackVideo, UseeTV Go, Vidio, Vision+ dan VIU.

Baca juga:   Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium, Rp 49 ribu Dapat Kuota Tambahan 2 GB

Untuk mendapatkan Kuota MAXstream, pelanggan dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA melalui channel penjualan UMB 363465#, MyTelkomsel, MAXstream, Telkomsel.com, e-Commerce, dan Outlet terdekat.

Saat ini, MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan 8,5 juta pengguna aktif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments