Tri Luncurkan Perdana Happy Unlimited 52GB, Ekstra Kuota 260GB

Perdana Happy Unlimited 52GB

thePONSEL.com – Kebutuhan digital siswa selama PJJ yang tinggi tentu selaras dengan konsumsi kuota internet, inilah alasan Tri menghadirkan solusi kuota besar dengan harga hemat melalui Perdana Happy Unlimited 52GB.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, “3 Indonesia memahami kekhawatiran orang tua dan siswa dalam pembelajaran daring, khususnya dalam memastikan paket data mencukupi untuk mendukung kegiatan belajar saat di rumah. Oleh karenaa itu, 3 Indonesia menghadirkan kartu Perdana Happy Unlimited 52GB.”

Perdana Happy Unlimited 52GB hadir dengan harga mulai dari Rp60.000 dengan kuota utama 22GB dan kuota streaming 30GB yang bisa digunakan untuk akses ke aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix.

Baca juga:   Cara Daftar Program IndonesiaNEXT Season 7 Telkomsel

Selain itu, ada juga tambahan total ekstra kuota hingga 260GB yang didapatkan setiap pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Tambahan kuota tersebut bisa digunakan untuk mendukung kegiatan belajar daring dari rumah, juga bisa dipakai untuk mengakses berbagai aplikasi apa pun dan kapan pun selama 24 jam.

Baca juga:   XL Uji Coba 4G/5G Dynamic Spectrum Sharing di Depok

Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 dan bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap minggunya.

“Melalui kartu Perdana Happy Unlimited 52GB, pelanggan tidak hanya diberikan keleluasaan dalam memanfaatkan jaringan luas dan kuat 3 Indonesia, namun juga berkesempatan untuk memeroleh tambahan total ekstra kuota hingga 260GB. Dengan begitu, orang tua dan siswa semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan kegiatan digital, baik untuk kegiatan belajar daring maupun untuk mengakses konten hiburan,” tambah Dolly.

Untuk pembelian Perdana Happy, pelanggan bisa dengan mudah mengakses situs resmi perdana.tri.co.id, toko online, maupun mengunjungi retailer terdekat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments