Untung Isi Ulang Tri Bisa Dapat Kuota Gratis 5GB

Untung Isi Ulang Tri

thePONSEL.com3 Indonesia menawarkan promo tambahan kuota hingga 5GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota lewat program Untung Isi Ulang.

Program cashback pulsa Untung Isi Ulang Tri yang berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 31 Januari 2021,  merupakan bentuk dukungan Tri terhadap Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang  kembali diperpanjang.

Aturan yang masih berlaku dalam perpanjangan PPKM adalah perusahaan wajib menerapkan work from home terhadap 75% karyawannya serta kegiatan belajar dan mengajar para siswa masih dilakukan secara online di rumah.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengungkapkan bahwa, “Tri memberikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota. Program Untung Isi Ulang Tri ini didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat sehingga kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan dalam mengakses internet dan menjalani berbagai aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021 ini.”

Program tambahan kuota ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar 3 Indonesia yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, maupun retailer 3 Indonesia.

Baca juga:   Warga Bogor dan Sidoarjo Kini Bisa Menikmati Layanan VoLTE Telkomsel

Setelah melakukan isi ulang kuota, pelanggan akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuotayang mereka dapatkan.

Kuota akan langsung masuk ke nomor pelanggan, pelanggan bisa mengecek kuota melalui aplikasi bima+.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments