XL Sediakan Layanan Data untuk Member K-Link

XL Axiata menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, “XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas, Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan.”

Baca juga:   Telkomsel Prabayar Tourist, Khusus untuk Wisatawan di MotoGP 2022 Mandalika

xl K-ling 2

Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh menambahkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif mencapai 2 juta yang membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital untuk untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web dan aplikasi digital K-Link. Untuk XL sendiri, member ini menjadi potensial pelanggan baru untuk memperbesar basis pelanggan.

Baca juga:   by.U Hadirkan Paket Kuota Yang Bikin Aman Jaya Mulai Rp 1000

“Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital, Untuk menuju era tersebut kami membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member. K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia”, tambahnya.

Baca juga:   Tingkatkan Produktivitas Babinsa, Smartfren dan Kodam IV Diponegoro Hadirkan Aplikasi SiPINTER

xk-K-ling-

Jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota dan kabupaten.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments