Smartphone vivo Pilihan di Promo Ramadan Berbagi THR

Ramadan Berbagi THR

thePONSEL.com – Selama Ramadan, vivo menyuguhkan promo Ramadan Berbagi THR yang memberikan penawaran menarik dan potongan harga spesial untuk smartphone vivo pilihan, seperti vivo V23e, vivo V23 5G, dan vivo Y33s.

Promo “Ramadan Berbagi THR” ini sudah dapat dinikmati dari tanggal 2 April hingga 10 Mei 2022 di kanal offline dan online resmi pada mitra e-commerce resmi vivo.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Untuk itu di momen bulan suci ini kami ingin mengajak masyarakat memanfaat kemajuan teknologi untuk menularkan nilai baik kepada sesama dengan berbagi cerita yang mereka alami lewat tangkapan gambar foto maupun video, melalui program “30 Hari #BerbagiCerita”. Kami percaya kebaikan sekecil apapun bisa memberikan dampak yang besar jika bisa disaksikan oleh orang lain. Demi lebih memeriahkan program ini, kami juga telah siapkan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.”

30 Hari #BerbagiCerita

Bulan suci Ramadan biasanya dipenuhi dengan banyak momen indah dan menyenangkan yang akan semakin sempurna bila dapat diabadikan dan dibagikan kepada orang-orang terkasih, keluarga, dan kerabat.

Kini, dengan berbagai perangkat teknologi yang profesional dan mumpuni yang ada, masyarakat bisa cepat mengabadikan momen tersebut bahkan mengkreasikannya menjadi dokumentasi memori yang spesial.

Melengkapi momen tersebut, vivo menghadirkan perangkat smartphone yang telah dilengkapi teknologi terkini untuk memudahkan pengguna menangkap setiap momen berharga dan indah terutama ketika Ramadan.

Untuk mengajak masyarakat menikmati teknologi yang dihadirkan vivo serta berbagi momen baik dan indah yang mereka alami, vivo menghadirkan program “30 Hari #BerbagiCerita” mulai tanggal 4 April hingga 3 Mei 2022.

Peserta hanya cukup melakukan unggahan foto di Instagram berisi momen berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan menggunakan smartphone vivo dan menampilkan watermark “Shot on vivo” pada hasil foto.

Kemudian, menceritakan kisah baik di balik momen tersebut di kolom caption dengan menambahkan hashtag #BerbagiCerita dan #Shotonvivo.

Baca juga:   Sony Luncurkan 3 Headset Gaming INZONE Berkualitas Premium

Selanjutnya, peserta wajib menyebutkan (mention) akun @vivo_Indonesia dan menandai (tag) minimal tiga orang teman.

Partisipan diwajibkan mem-follow seluruh akun media sosial resmi dari vivo Indonesia (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok) dan memastikan akun instagramnya tidak dalam keadaan terkunci (private).

Konsumen yang mengikuti program ini dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan total hingga jutaan rupiah.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan vivo X70 Pro dan V23 5G dan foto terbaik juga berkesempatan untuk ditayangkan di billboard vivo.

Setiap minggunya akan ada pemenang terpilih untuk mendapatkan total e-wallet Rp 500.000.

Potret Pencapaian Terbaik dengan vivo V23e

vivo V23e

Sebagai smartphone andalan untuk segala momen dan pencapaian terbaik, vivo V23e hadir dengan resolusi kamera terbaik di kelasnya melalui kamera depan 50MP AF Night Portrait yang bisa menghasilkan gambar yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Untuk kamera belakangnya, vivo V23e menyematkan kamera beresolusi besar 64MP Night Camera dengan dukungan kamera 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Hadir dengan performa unggul, vivo V23e disematkan fitur 8GB+4GB Extended RAM, chipset MediaTek Helio G96 yang dapat memaksimalkan smartphone yang anti lag untuk mendukung aktivitas harian, multitasking aplikasi, hingga bermain game.

Ada juga kemampuan 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.

Ponsel ini juga semakin lengkap dengan teknologi terkini NFC Multifunctions dan desain Ultra Slim Design dalam dua pilihan warna, yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast yang memberikan kesan stylish, dan Flat Frame Design yang akan memberikan kenyamanan genggaman.

Pengguna akan bebas bergaya dan akan semakin bersemangat untuk berkreasi di masa Ramadan kali ini.

Tetap Aktif, Stylish, dan Penuh Gaya dengan vivo V23 5G

vivo V23 5G

vivo juga menghadirkan smartphone vivo V23 5G bagi konsumen di promo Ramadan kali ini untuk mengajak konsumen menangkap setiap momen indah selama Ramadan.

Baca juga:   Advan Siapkan i5E, Ponsel Kamera dengan Fitur Edit Foto Langsung

vivo V23 5G sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi dual front camera di Indonesia memiliki kemampuan 50+8MP Front Night Cameras yang dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna, serta detail yang sangat jelas bahkan saat hasil gambar diperbesar sekalipun.

Secara khusus, vivo V23 5G juga memberikan inovasi berupa UV color-changing yang akan memberikan perubahan warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV.

Teknologi ini menjadikan vivo V23 5G sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia.

Untuk kamera belakang, vivo V23 5G diperkuat dengan 64MP AF Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Untuk mendukung aktivitas pengguna, vivo V23 5G menghadirkan penyimpanan besar yaitu dengan RAM 8+4GB Extended RAM, chipset Dimensity 920 5G yang siap mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat.

Pada sektor daya, vivo V23 5G dilengkapi dengan fitur 44W FlashCharge dan kapasitas baterai 4200mAh yang memberikan kenyamanan dan efisiensi waktu saat melakukan pengisian daya baterai.

vivo V23 5G hadir dengan 7 komponen Liquid Coloring yang dapat menjaga suhu smartphone tetap stabil dan tidak mudah panas saat bermain game atau pun kegiatan multitasking.

Maksimalkan Aktivitas Hiburan Lewat vivo Y33s

vivo Y33s

vivo Y33s dihadirkan untuk memberikan smartphone harga kompetitif dengan teknologi dan fitur terbaik di kelasnya yang siap untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking pengguna.

vivo Y33s memiliki memori dengan kapasitas sebesar 8GB+4GB Extended RAM dan 128GB ROM yang didukung dengan slot memori eksternal yang bisa di-extend hingga 1TB.

vivo Y33s ini juga sudah memiliki kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat 18W FastCharge.

Untuk modul kameranya, vivo Y33s memiliki 50MP Night Camera yang dikonfigurasikan bersama 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Baca juga:   Mobile-8 Luncurkan layanan baru BES Fren

Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar, vivo Y33s akan tetap nyaman saat digenggam karena dibalut oleh Trendy Slim Design.

vivo Y33s hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Midday Dream dan Mirror Black. Tak hanya itu, layar smartphone sudah disematkan dengan 1080p Colorful Screen untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail serta menyajikan pengalaman menonton yang imersif dan lebih menyenangkan.

“Lewat promo “Ramadan Berbagi THR” kali ini, vivo telah menyiapkan 3 rekomendasi smartphone terbaik di kelasnya yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan, yakni vivo V23e, vivo V23 5G, dan juga vivo Y33s. Deretan smartphone disiapkan dengan ragam teknologi terbaru, terdepan, serta hadir untuk menjawab kebutuhan setiap konsumen setia vivo. Dengan tiga produk andalan yang diusung di dalam promo ini, vivo ingin mengajak konsumen untuk menangkap setiap momen-momen indah bersama keluarga dan kerabat selama bulan Ramadan,” tambah Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Ramadan Berbagi THR

Konsumen sudah bisa menikmati program vivo “Ramadan Berbagi THR” untuk membeli vivo V23e, vivo V23 5G, dan vivo Y33s dengan berbagai penawaran menarik dari tanggal 2 April hingga 10 Mei 2022 secara eksklusif lewat kanal offline dan online resmi milik vivo maupun mitra e-commerce¬ resmi vivo.

Pada program ini, vivo menawarkan perpanjangan garansi layar sampai enam bulan senilai hingga Rp 1.000.000,-, serta special gift senilai hingga Rp 300.000,-.

Khusus untuk pembelian vivo V23e, vivo menyediakan promo dengan cashback senilai Rp 400.000,-.

Tidak hanya itu, vivo juga memberikan fasilitas cicilan 0% untuk pembelian lewat kanal online dengan menggunakan kartu kredit dan di kanal offline melalui platform Home Credit Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments