Huawei Buka Pre-order Mate 40 Pro di Indonesia

Mate 40 Pro

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan Mate 30 Series, Huawei kembali akan segera menghadirkan satu smartphone terbaik terbarunya ke Indonesia, yakni Huawei Mate 40 Pro.

Menurut jadwal, Huawei Mate 40 Pro akan segera diluncurkan pada 15 Desember 2020 mendatang.

Fisher Jiang, Country Director Huawei CGB Indonesia menyuarakan kegembiraannya atas peluncuran HUAWEI Mate 40 Pro yang akan datang, “Menciptakan inovasi teknologi terbaru melalui lini produk kami, termasuk smartphone, selalu menjadi misi kami sepanjang tahun. Kami telah melihat perkembangan dan terobosan yang kami lakukan dalam perjalanan untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi pengguna. Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari HUAWEI Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia.”

Huawei 40 Pro mewarisi DNA dari Mate Series, mengembangkan Halo Ring khas Huawei Mate 30 Series dan memperkenalkan desain Space Ring yang merepresentasikan evolusi yang akan datang dari teknologi smartphone.

Desain Space Ring yang mencolok dan futuristik secara visual mewakili sikap tak kenal takut dan tak tergoyahkan dalam menjelajahi yang tidak diketahui dan masa depan. Desain simetris dan seimbang yang sempurna menonjolkan tampilan smartphone.

Huawei Mate 40 Pro menggabungkan Kirin 9000, 5nm 5G SoC pertama di dunia; teknologi Ultra Vision Cine Camera; keindahan teknologi yang ikonik dan khas; dan lebih cerdas, user-friendly dan pengalaman interaksi yang penuh perhatian untuk menghadirkan kehidupan AI tanpa batas dengan kemungkinan tak terbatas.  

Baca juga:   Galaxy M11 Meluncur di Indonesia 26 Mei 2020, Ini Bocoran harganya

Cara Pre-order Huawei Mate 40 Pro

Untuk merayakan peluncuran Huawei Mate 40 Pro yang akan datang di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1,000,000 untuk pre-order.

Dengan cara registrasi melalui link berikut http://consumer.huawei.com/id/ voucher akan dikirimkan melalui email kepada konsumen yang dapat digunakan pada saat pemesanan Huawei Mate 40 Pro di toko terpilih yang akan diumumkan dalam email. 

Baca juga:   Spesifikasi Lengkap Smartphone Lipat TECNO PHANTOM V Flip 5G

Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai 5 – 14 Desember 2020 akan menerima email dari Huawei dan mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order Huawei Mate 40 Pro di offline store yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.

Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 – 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order Huawei Mate 40 Pro di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil. 

Baca juga:   realme C55 NFC Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Rainforest

Sedangkan untuk pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 5 – 22 Desember 2020 akan menerima email dari Huawei, dan bisa mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.  

“Dengan semakin dekatnya peluncuran Huawei Mate 40 Pro, kami berharap kami dapat lebih meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya dengan smartphone yang dapat membawa mereka leap further ahead,” tutup Fisher. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments