HUAWEI nova 9 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harganya!

HUAWEI nova 9

thePONSEL.comHUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-.

Dengan fitur kamera sekelas flagship yang inovatif, dan desainnya yang fashionable, seri HUAWEI nova terbaru ini akan menjadi gadget andalan bagi para penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui kamera powerfuldengan fitur videografi terkini, yang tentunya menghadirkan berbagai cara baru dan unik untuk merekam momen-momen spesial.

HUAWEI nova 9 mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri nova.

Kamera andal tersebut ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, yang biasanya ditemukan pada rangkaian flagshipsmartphone Huawei.

Baca juga:   realme GT Neo2 Siap Hadir dengan Warna Spesial

Selain itu, dukungan hardware dan software terdepan pada kamera HUAWEI nova 9, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video berkualitas prima secara mudah meskipun dalam kondisi pencahayaan redup.

HUAWEI nova 9 juga memiliki layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta baterai tahan lama yang didukung oleh fitur fast charging 66W HUAWEI SuperCharge untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers.

Pre-order HUAWEI nova 9

Pre-order HUAWEI nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021, dengan banderolan harga Rp 7.599.000,-.

Konsumen akan mendapatkan beragam bonus menarik seperti gratis HUAWEI WATCH FIT dan nova 9 case yang bernilai total Rp.3.000.000,-.

Baca juga:   Harga Rp 3 Jutaan, realme V15 5G Hadir dengan Dimensity 800U

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.500.000,-.

Layanan pre-order HUAWEI nova 9 tersedia di beberapa mitra e-commerce terkemuka Tanah Air seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, gratis berlangganan 1 bulan VIP Langit Musik, dan gratis berlangganan 1 bulan VIP Zenius.

Ada pula kesempatan mendapatkan voucher diskon dari Traveloka, HappyFresh, dan Miss ACE, cicilan ringan dari Home Credit, serta tambahan cashback dari KlikIndomaret.

Baca juga:   Begini Loh Desain OPPO Reno6 Versi Indonesia yang Benar

Seluruh keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mengunduh ragam aplikasi terkait dan melakukan klaim via AppGallery.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Melalui peluncuran HUAWEI nova 9, Huawei mencoba memberikan pengalaman fotografi yang sempurna kepada pengguna, terutama para generasi muda di Indonesia. Menyelaraskan dengan semangat generasi muda, HUAWEI nova Series didesain sebagai produk andalan yang memberikan pengalaman flagship smartphonedi kelas harga menengah.”

Pre Order HUAWEI nova 9 juga akan tersedia secara offline melalui, HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Eraspace, Urban Republic, dan Datascript Mall.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments