Ini Dia Penampakan Prototype Sony Xperia Z5

Sony-Xperia-Z5-dummyJelang perhelatan akbar IFA 2015 yang akan segera berlangsung, beberapa gambar yang diduga sebagai dummy alias prototype atau purwarupa dari Sony Xperia Z5 beredar di dunia maya. Di gambar tersebut, menunjukan bahwa Xperia Z5 akan mengusung disain yang mirp dengan Xperia Z3+, namun hadir dengan sedikit perubahan.

Baca juga:   Samsung Galaxy M62, Harga dan Fitur Unggulan
Sony Xperia Z5 Prototype

Seperti dilansir thePONSEL dari digi-wo, foto produk purwarupa Xperia Z5 tersebut dibalut casing mika bening sebagai pelindung. Alhasil, tidak banyak ditel panel bodi yang terlihat. Namun yang pasti, Sony Xperia Z5 akan tetap mengusung konsep unibody dengan struktur OmniBalance khas generasi Xperia.

Baca juga:   Nokia G20 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harga promonya
Sony Xperia Z5 micro USB Port

Tak seperti Xperia Z3+ maupun lineup flagship Xperia terbaru lainnya, di gambar yang merebak ini Xperia Z5 memiliki tombol power yang berbeda. Modelnya seperti tombol power klasik. Namun kabarnya tombol tersebut akan dibekali teknologi pemindai sidik jari (fingerprint scanner).

Sony Xperia Z5 Rear Camera

Masih di laman tersebut, meski tidak secara rinci menerangkan spesifikasi yang dibawa Xperia Z5, tapi setidaknya diinformasikan bahwa Sony Xperia Z5 akan dibekali layar beresolusi full HD 1080p, chipset Snapdragon 810 SoC, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta peningkatan pada kualitas kamera utama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments