Xiaomi Buka Layanan Mi Store, Mi Shop dan Mi Service from Home

Mi Service from Home

thePONSEL.com – Untuk mendukung kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Xiaomi kembali membuka layanan Mi Store, Mi Shop dan Mi Service from Home.

Layanan ini akan memudahkan Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk serta layanan perbaikan terbaik dari Xiaomi maupun POCO tanpa harus meninggalkan rumah.

Layanan Mi Store from Home bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan via whatsapp di nomor 081290777722 / 08119009222, sedangkan untuk layanan Mi Shop from Home, konsumen dapat menghubungi call center di nomor 08001401558.

Baca juga:   Huawei Hadirkan High-end Experience Store Terbaru di Bandung

Nantinya, Mi Fans akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen.

Tak hanya semakin memudahkan dalam berbelanja, Xiaomi juga menjamin keaslian barang dan garansi resmi pada produk yang dihadirkan di layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini.

Sejumlah manfaat lainnya juga dihadirkan sepert pilihan metode pembayaran mulai dari transfer hingga cash-on-delivery, prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan, promo menarik hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:   Smartphone Kolaborasi Xiaomi dan Leica Meluncur Juli 2022

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi dengan cakupan layanan servis hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home.

Baca juga:   Populix: 87% Masyarakat Indonesia Aktif Belanja Lewat Quick Commerce

Layanan ini bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi. Melalui Hotline service 0800-1-401558 atau Email: service.id@xiaomi.com, konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.

Semua kemudahan dan keuntungan dari layanan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian dari Xiaomi untuk masyarakat dan pemerintah dalam menekan laju kasus COVID-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments