Rekomendasi Pilihan Hadiah Tahun Baru

Pilihan Hadiah Tahun Baru

thePONSEL.com – Melanjutkan dukungan terhadap UMKM dari OPPO A95 Performance Event sebelumnya, OPPO kembali melakukan kolaborasi dengan partner UMKM untuk merekomendasikan pilihan hadiah Tahun Baru.

OPPO kembali menggandeng Gentanala, salah satu OPPO A95 UMKM Partner yang dirintis oleh anak muda untuk mengembangkan jam tangan dan dompet berbahan kayu dan resin.

Selain itu, Jhonson Indonesia, salah satu local brand yang memfokuskan diri pada produksi berbagai macam alas kaki terkini.

OPPO juga mengajak Revive Indonesia, salah satu UMKM yang menyediakan berbagai macam tas dengan desain modern dan stylish.

Masing-masing UMKM tersebut memiliki produk paling direkomendasikan sebagai pendamping OPPO A95.

“Rekomendasi untuk memilih produk UMKM asli Indonesia ini dilakukan OPPO dengan tujuan untuk membangkitkan ekonomi mikro yang harapannya dapat membangkitkan gairah perekonomian secara nasional sebelum tutup tahun,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lelang Istimewa

Baca:   4 Alasan Xiaomi Mi 11 Lite Jadi Incaran Wanita

Tidak sebatas rekomendasi, OPPO juga melakukan kolaborasi spesial dengan masing-masing mitra UMKM.

Produk kolaborasi spesial ini rencananya tidak akan dijual secara umum, namun OPPO bersama para partner UMKM akan melelang produk-produk ini.

Dana hasil pelelangan ini akan digunakan untuk membantu korban erupsi gunung Semeru, Jawa Timur.

OPPO melalui partner UMKM akan melelang 3 (tiga) paket kolaborasi yang terdiri dari OPPO A95, sepatu dari Jhonson Indonesia, tas dari Revive Indonesia serta jam tangan dan dompet kayu resin spesial dengan ukiran A95 dari Gentanala.

Masing-masing paket kolaborasi ini akan dilelang melalui akun Instagram dari para partner UMKM mulai 16-24 Desember 2021 di akun Instagram @jhonson_Indonesia, @revive.Indonesia, dan @gentanala. Lelang akan dibuka mulai dari Rp3 juta dan berlaku setiap kelipatan 100 ribu rupiah.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments