GSTAR 889i, Ponsel QWERTY Plus WiFi

GSTAR 889i

Sebelumnya GSTAR juga pernah merilis ponsel QWERT dengan disain ala BlackBerry. Namun, fitur dan fasilitas yang ditawarkan masih terbilang standar ponsel online tahap awal. Nah, di seri terbarunya ini GSTAR menambah beberapa perubahan cukup signifikan. Yang paling menonjol adalah jalur koneksi WiFi dan network EDGE.

Baca juga:   Galaxy GX138, Dual On Musik dengan 3 Speaker Dahsyat

Tak seperti ponsel Dual On GSM kebanyakan, GSTAR 889i hanya menanamkan satu pilihan tombol call untuk mengakses dua kartu SIM berbeda. Jadi, prosesnya seperti ponsel Dual On awal, Opsi > SIM 1 atau SIM 2.

Baca juga:   SkyBee 60AL, Qwerty TV Hybrid Bisa TV Analog dan TV Digital

Seperti kebanyakan ponsel online, GSTAR 889i juga melengkapi fitur utamanya dengan facebook dan aplikasi chatting (eBuddy). Sementara, jalur data yang disupportnya bisa menjangkau EDGE dan GPRS. Sesuai dengan platform software-nya yang sudah menggunakan MTK 6235.

Baca juga:   Nokia C5 Endi, Unggulkan Triple Camera dan Layar Besar

Di sisi hiburan, tersedia MP3/MP4 player, radio FM dan kamera. Ruang penyimpanan ektranya menggunakan microSD, dan dalam paket penjualan diberikan gratis kartu microSD sebesar 2GB.


Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: TFT QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, E-mail; Konektivitas: WiFi, Bluetooth (A2DP support), kabel data, 3.5mm audio jack; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Trackball, QWERTY, Video recorder, Radio FM, FM record, facebook, chatting (eBuddy), Java, Power speaker, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, E-book reader, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game: Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

22 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments