Nexian NX-G522, Paket Bundling Kartu AS Rp 599 Ribu

PT Metrotech Jaya Komunika sebagai pemegang merk Nexian, menggandeng Kartu As-Telkomsel untuk program bundling ponsel QWERTY terbarunya: Nexian NX-G522. Ponsel berharga Rp 599 ribu ini memiliki pilihan cover dengan warna variatif (merah, hitam, putih dan kuning).

Baca juga:   Himax H One, Andalkan Kemampuan Baterai dan RAM 3GB

Secara disain, tampilan fisik Nexian NX-G522 tak ubahnya ponsel QWERTY yang ada di pasaran. Uniknya, di struktur D-pad ponsel ini menanamkan tombol shortcut langsung ke layanan online. Ada tombol facebook dan Yahoo Messenger. Selain itu, NX-G522 juga menanmkan dua tombol pilihan kartu SIM sesuai dengan fungsi Dual On GSM-GSM yang didukungnya.

Baca juga:   IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Untuk interface, ponsel online ini menerapkan tampilan khas Nexian dengan ikon grafik yang lumayan atraktif. Bahkan, di jajaran menu utamanya juga ditanamkan ikon portal berita nasional untuk menuju link RSS-nya (detik.com dan kapanlagi.com).

Baca juga:   Ini Pentingnya IPv6 Enhanced untuk Pengembangan EKonomi Digital


Dengan membeli paket bundling Nexian Chatting ini, pelanggan dapat menikmati gratis internet 3 MB per bulan selama 6 bulan bila mengisi pulsa Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000 serta gratis internet 5 MB per bulan selama 6 bulan jika mengisi pulsa lebih dari Rp 50.000.

Di samping itu, pelanggan juga akan memperoleh gratis mobile SMS Facebook selama seminggu dengan melakukan registrasi via SMS, ketik FB3 dan kirim ke 32665. Sementara untuk menikmati gratis NSP, cukup kirim SMS, ketik nexian1 untuk NSP “Jika Cinta Dia” dari Geisha atau nexian2 untuk NSP “Jantungku” dari Zakies, lalu kirim ke 1212.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments