CSL Blueberry i9000, Qwerty Mungil Dukung Aplikasi Islami

CSL Blueberry i9000Nama Blueberry memang sempat mencuat sebagai replika BlackBerry, yang jadi cikal bakal menjamurnya ponsel-ponsel yang mengususng keypad full QWERTY. Meski begitu, Blueberry sendiri baru hadir di tanah air pertengahan Desember 2009 ini, lewat bendera CSL (Commitment, Service, Loyalty). Sementara seri perdana yang dikenalkan adalah CSL Blueberry i9000.

Baca juga:   Zorro Z555, Dual On Full Touchscreen plus Eksternal keypad

Menilik disain, Blueberry i9000 ini terbilang mungil. Dengan dimensinya yang kurang dari 10 cm untuk panjang dan 5,3 cm lebar, ponsel Dual On GSM-GSM ini termasuk salah satu ponsel QWERTY paling mungil yang beredar di pasaran.

Baca juga:   L-Star LS-2 Caramel, Dual On TV Full Touchscreen Rp 400 Ribuan

Di sisi fitur, CSL Blueberry i9000 tak jauh beda dengan ponsel sejenis. Sebut saja akses layanan online facebook, Twitter dan chatting via aplikasi eBuddy, eMSN dan BeoFrenz yang juga sekaligus portal jejaring sosial yang menyediakan fasilitas share picture dan tampilan animasi yang unik. Ada juga kamera, pemutar musik dan video serta radio FM.

Baca juga:   Vava XP1, Android Murah dengan Face Unlock dan Fingerprint

Menariknya, ponsel berharga kurang dari Rp 1juta-an ini dilengkapi dengan aplikasi islami. Diantaranya adalah jadwal Adzan/Adzan Alarm, Penunjuk arah Kiblat dan Al-Quran digital (optional).


Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Dimensi: 9,89×5,3×1,3 cm; Berat: 96 gram; Layar: 2.0 inci, TFT 262.144 warna, QVGA (320×240 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth (A2DP support), kabel data; Browser: WAP 2.0, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, FM Radio, Java, facebook, eBuddy, eMSN, BeoFrenz, Twitter, Audio recording, CSL Fun Club, Islamic Features (Azan, Kiblat, Waktu Sholat, Al-Quran), Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Standby: 250 jam; Talktime: 5 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments