200 Unit Galaxy S24 Ultra Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Galaxy S24 Ultra Pembukaan Olimpiade Paris 2024

thePONSEL.comSamsung Electronics sebagai partner resmi Olimpiade dan Paralimpiade, berkolaborasi dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Olympic Broadcasting Services (OBS) akan menghadirkan pengalaman menonton pembukaan Olimpiade Paris 2024 lewat Galaxy S24 Ultra.

Smartphone flagship ini akan memainkan peran penting dalam siaran langsung upacara pembukaan Olimpiade dan kompetisi berlayar di Sungai Seine.

Lebih dari 200 unit Galaxy S24 Ultra akan dipasang di berbagai titik, termasuk di kapal para atlet, untuk menangkap gambar dan video berkualitas tinggi dengan teknologi HDR dan 5G.

Baca juga:   Blibli Big Pay Day Bikin Belanja No Drama Lewat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Menyaksikan Olimpiade dari Sudut Pandang Baru

Para penonton di seluruh dunia akan diajak merasakan sensasi berada di tengah keramaian melalui siaran langsung yang imersif.

Momen-momen ikonik seperti parade atlet di Sungai Seine akan terekam secara detail, memberikan perspektif baru yang tak terduga.

Teknologi mutakhir Samsung Galaxy S24 Ultra akan memungkinkan transmisi gambar dan video yang mulus, bahkan dalam kondisi yang menantang seperti cuaca ekstrem.

Fitur Optical Image Stabilization (OIS) memastikan gambar tetap stabil, sementara jaringan 5G berkecepatan tinggi dari Orange, penyedia jaringan resmi Olimpiade Paris 2024, menjamin kelancaran streaming.

Baca juga:   Kartu Kredit BNI JD.ID Resmi Diluncurkan, Ada Banyak Keuntungannya

Lebih Dekat dengan Atlet Favorit

Penggunaan Galaxy S24 Ultra tidak hanya untuk siaran langsung, tetapi juga untuk menangkap reaksi dan aksi para atlet secara real-time.

Penonton di rumah akan merasakan sensasi berada di atas kapal bersama para atlet, seolah-olah ikut bertanding dalam Olimpiade.

Kontribusi Samsung yang Berkelanjutan

Keterlibatan Samsung dalam Olimpiade bukan hanya tentang teknologi.

Sejak tahun 1998, Samsung telah menunjukkan komitmennya melalui berbagai program inovatif, seperti Call Home yang memungkinkan atlet berkomunikasi dengan keluarga di rumah dan Wireless Olympic Works (WOW) yang menyediakan informasi Olimpiade langsung di ponsel.

Baca juga:   Xiaomi Jadi Brand Smartphone Terlaris di Harbolnas 11.11

Samsung Galaxy S24 Ultra menandakan babak baru dalam kolaborasi Samsung dan Olimpiade.

Perpaduan teknologi mutakhir dan semangat Olimpiade akan menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang bagaimana Samsung akan terus menghadirkan inovasi di Olimpiade Paris 2024 dalam beberapa minggu ke depan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments