4 Laptop Lenovo Yoga Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

Lenovo Yoga

thePONSEL.comLenovo Indonesia resmi menghadirkan rangkaian laptop Lenovo Yoga generasi terbaru di Indonesia.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Lenovo Yoga tersebut meliputi Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon.

Keempatnya dirancang dengan prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 pada platform Intel Evo untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan tetap mendapatkan pengalaman yang premium, tahan lama, sekaligus bertenaga.

“Gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru, dimana hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan lebih banyak orang untuk ‘just be you’ – untuk dapat menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri. Kami telah mendesain dan merancang rangkaian PC baru Yoga dengan fitur-fitur yang lebih cerdas dan juga pengalaman pengguna yang jauh lebih premium untuk membantu setiap orang untuk mengejar ambisi mereka, untuk bersantai, dan juga untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cara mereka masing-masing,” ungkap Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia.

Yoga Slim 9i

Sebagai laptop bersertifikasi karbon-netral pertama di industri, Yoga Slim 9i (14″, 7) cocok untuk pengguna yang sadar akan pentingnya keberlanjutan lingkungan tanpa harus mengorbankan fitur, pengalaman hiburan dan mobilitas yang premium, dan performa yang didukung A.I.

Laptop ini menggunakan 3D glass, desain comfort-edge yang nyaman dari sasis 14,9mm (0.59 in) yang tipis dan ringan menampilkan kontur yang membulat dan halus untuk pengalaman pengguna yang lebih nyaman.

Yoga Slim 9i

Perpaduan antara mobilitas dan performa, Yoga Slim 9i juga memberikan definisi baru pada hiburan portabel dan pembuatan konten.

Laptop ini memiliki layar sentuh 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dilengkapi dengan audio dari Sound by Bowers & Wilkins.

Pengalaman visual PureSight Lenovo pada layar OLED 4K opsional memberikan detail dan kejernihan yang sangat tajam serta kaya akan warna yang nyata — dari hitam pekat hingga pencahayaan terang.

Dengan VESA Certified Display HDR True Black 500, kedalaman warna 10-bitnya dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna dalam satu piksel dan memiliki gamut warna penuh 100 persen DCI-P3.

Empat speaker Bowers & Wilkins pada Yoga Slim 9i memberikan kualitas audio yang realistis.

Yoga Slim 9i memungkinkan pengguna menggunakan mode portabel yang beradaptasi dengan mereka, ditenagai oleh Intel Evo dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan grafis terintegrasi Intel Iris Xe.

Meningkatkan pengalaman cerdas, Lenovo A.I. Core 2.0 menghadirkan peningkatan kinerja berkemampuan AI dan keamanan yang lebih cerdas, dimana teknologi ini mencakup enkripsi tingkat hardware yang dirancang untuk membantu melindungi perangkat dari serangan root dan ransomware.

Sistem ini juga dapat mengubah kecepatan kipas dan performa hardware secara dinamis untuk mengoptimalkan dan meningkatkan performa.

Yoga Slim 7i Pro X

Memberikan tenaga untuk berkarya dari mana saja, Yoga Slim 7i Pro X (14″, 7) memberikan tenaga yang besar bagi pengguna untuk mewujudkan ambisi mereka.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-12700H generasi terbaru, memori 16GB RAM LPDDR5, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3050 dengan validasi NVIDIA Studio, dan Lenovo X Power yang membawa kinerja desain termal ke tingkat berikutnya.

Yoga Slim 7i Pro X

Lenovo X Power menawarkan penyesuaian khusus untuk berbagai penggunaan yang berbeda untuk mendorong laptop melampaui kinerja CPU dan GPU tertinggi yang pernah ada.

Dengan berat kurang dari 1,6kg (3,5 lbs), perangkat tipis dan ringan ini dirancang untuk dibawa ke mana saja, namun tetap memiliki performa tinggi yang dibutuhkan untuk pembuatan konten digital.

Baca:   Zoom Akuisisi Keybase untuk Kembangkan Sistem Keamanan end-to-end

Pengguna dapat menyaksikan pertunjukan terbaru pada layar Lenovo PureSight 14,5 inci 3K refresh rate 120Hz dengan pilihan layar sentuh opsional, menampilkan palet warna yang akurat dan kaya.

Layar laptop ini memiliki ruang warna sRGB 100 persen yang telah dikalibrasi menggunakan hardware dengan volume warna sRGB 100 persen, serta sertifikasi TÜV Hardware Blue Light untuk membantu mengurangi ketegangan mata. D

engan Lenovo A.I. Engine+ pada Yoga Slim 7i Pro X yang baru, pengguna dapat berkarya secepat imajinasi mereka berjalan.

Yoga Slim 7i Carbon

Bagi mereka yang menganut gaya hidup hybrid dan kebebasan untuk menyelesaikan berbagai hal dari ruang tamu hingga kantor, Yoga Slim 7i Carbon (13”, 7), menawarkan kinerja mobilitas yang luar biasa, sesuai dengan bobotnya yang luar biasa ringan di bawah 1kg (2,2 lbs) dan sasis 14,8mm (0,58 in) pada titik tertipisnya, dengan kekokohan dari gabungan magnesium aerospace-grade yang diperkuat dengan serat karbon multi-layer.

Desain tepi yang nyaman dibuat agar mudah dibawa. Tiga pilihan warna two-tone kontemporer dan keyboard edge-to-edge dengan trackpad yang lebih besar menjadikan Yoga Slim 7i Carbon sebagai aksesori pribadi yang dapat dibawa ke mana saja.

Yoga Slim 7i Carbon Onyx Grey

Menampilkan potensi terbaiknya dengan Intel Evo, yang kini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-12, ditingkatkan dengan performa dan kecepatan kipas yang menyesuaikan secara otomatis agar sesuai dengan kebutuhan daya dan baterai pengguna.

Ciptakan dan nikmati konten secara virtual kapan saja dan di mana saja dengan layar sentuh opsional Lenovo PureSight 13,3 inci 2.5k yang menampilkan refresh rate 90Hz yang sangat halus dan rasio aspek 16:10 yang lebih tinggi.

Layar Lenovo PureSight-nya menawarkan palet warna yang diperluas dan lebih akurat, kalibrasi hardware, rang warna sRGB 100 persen sRGB dan volume warna 100 persen dengan warna 8-bit, serta sertifikasi TÜV Hardware Low Blue Light yang dirancang untuk mengurangi ketegangan mata.

Yoga Slim 7i Pro

Lenovo juga mengumumkan penyegaran pada Yoga Slim 7i Pro (14″, 7). Perangkat ini memberikan performa esensial, dengan desain aluminium premium dengan pilihan warna Storm Grey atau Cloud Grey yang ramping.

Berkreasilah saat bepergian, dengan pilihan prosesor Intel Core generasi terbaru. Dengan GPU Laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 2050, nikmati warna, keterangan layar, dan kontras spektakuler dari layar OLED Lenovo PureSight opsional, ditingkatkan dengan Dolby Vision opsional dan ruang warna sRGB 100 persen.

Yoga Slim 7i Pro

Tersedia dalam Cloud Grey dan Storm Grey, Yoga Slim 7i Pro (16″, 7) dirancang untuk tampilan grafis yang superior, dengan tampilan layar 2.8K IPS dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman bermain dan pengeditan video yang ultra-halus.

Harga dan Ketersediaan

Rangkaian lini Lenovo Yoga dapat dibeli di Lenovo offline dan online store, untuk Yoga Slim 9i akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai Rp. 26.699.000.

Sementara Lenovo Yoga Slim 7i Pro X dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp. 23.999.000.

Untuk Yoga Slim 7i Pro dengan harga mulai dari Rp. 18.699.000 dan Yoga 7i dengan harga mulai dari Rp. 17.999.000.

Terakhir adalah Yoga Slim 7i Carbon dengan harga yang akan diumumkan pada waktu dekat.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments