Gandeng Erafone, realme Tambah Toko Offline Jadi 13.000 Store

thePONSEL.comrealme perkuat pengalaman konsumen secara offline dengan memperluas jangkauan toko offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

Dari sisi penjualan offline, realme terus fokus pada kerja sama dengan para mitra, salah satunya adalah Erafone.

“Kami bekerja sama dengan Erafone sebagai mitra yang terpercaya dan berpengalaman untuk menciptakan 1 juta pengiriman produk dalam waktu 3 tahun. Oleh karena itu, realme Experience Store PIK 2 ini menjadi awal yang baik bagi realme untuk mewujudkan target tersebut,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu.

Baca juga:   Tokoh ASEAN: Ekosistem Perdagangan Digital Penting untuk Diperkuat

Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun.

Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

Baca juga:   JD.ID Electronic Store Hadirkan One Stop Shopping Solution

Sementara itu, Eric Lee – Chief of Merchandising and Planning Erafone mengatakan bahwa dengan kerjasama penambahan toko offline ini jangkauan produk realme jadi lebih luas.

“Erafone bangga dapat menjadi mitra strategis realme untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia. realme dikenal sebagai brand smartphone terdepan yang selalu menghadirkan terobosan dan inovasi baru pada produk-produknya. Melalui kerja sama ini, kami percaya, dengan pengalaman Erafone yang panjang dalam bisnis ritel, kami dapat berkontribusi untuk mendorong jangkauan produk realme di tingkat ritel dengan pelayanan yang terbaik,” ungkap Eric.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments