Lenovo Indonesia Raih Predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction

Service Quality Satisfaction

thePONSEL.comLenovo Indonesia berhasil meraih predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction dalam kategori Laptop Aftersales Service pada ajang Indonesia Quality Service Awards 2022.

Bertransformasi dari perusahaan produsen laptop menjadi perusahaan penyedia berbagai solusi dan services, predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction Lenovo Indonesia ini dievaluasi berdasarkan customer perception survey service quality index 2022.

Survei ini dibuat oleh Carre Service Quality Monitoring serta majalah Marketing Indonesia dan berhasil mencapai peringkat tertinggi diantara lebih dari 8 kompetitor pada kategori tersebut.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, “Kami berterima kasih dan bangga dengan keberhasilan ini, serta kepercayaan yang diberikan oleh para konsumen untuk Lenovo Indonesia. Layanan dari Lenovo dibangun atas basis yang fleksibel agar dapat memberikan para pelanggan kami pilihan yang lebih luas. Kami berkomitmen untuk menjadi partner tepercaya yang senantiasa hadir untuk membantu berbagai macam kebutuhan pelanggan, begitu juga untuk menavigasi perjalanan transformasi digital mereka”

Lenovo memposisikan pelanggannya sebagai inti dari operasi bisnis dan sekaligus membuat inovasi desain yang ditujukan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh pelanggan Lenovo.

Dibuat dengan tujuan smarter technology for all, berbagai ragam perangkat Lenovo hadir dari seri Yoga yang modis, ringan, dan mempunyai performa tinggi.

Lenovo legion yang menjadi puncak dari performa gaming, hingga seri ThinkPad yang didesain untuk mendukung mobilitas tinggi dan sangat sempurna untuk digunakan dalam mendukung hybrid working di dunia modern.

Disesuaikan dengan pengguna Lenovo yang modern, saat ini, Lenovo memiliki lebih dari 130 titik layanan purna jual atau service center untuk produk PC/NB yang tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia.

Baca:   Ini Cara Mendapatkan Voucher Liburan ke Swiss dari Program Intel Holiday

Instant Troubleshooting juga tersedia untuk para pelanggan yang dapat diakses dengan menghubungi call center Lenovo untuk solusi cepat dan mudah.

Bagi para pelanggan yang unitnya sedang dalam perbaikan, Lenovo juga menyediakan layanan online bagi pelanggan untuk dapat memonitor status perbaikan.

Beberapa layanan unggulan lainnya dari Lenovo termasuk Premier Support, Accidental Damage Protection (ADP), Premium Care, Legion Ultimate Support, dan Asset Recovery System.

Service Quality Monitoring secara konsisten menyelenggarakan survei Service Quality Index (SQI)—yang tahun ini memasuki tahun ke-16, untuk memotret persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan perusahaan yang mereka terima dan rasakan.

Di tahun ke-16 ini terdapat 239 merek layanan di berbagai macam industri dan kategori di Indonesia yang berhasil diakui berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, Service Quality Index 2022.

Riset nasional Service Quality Index (SQI) diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia yang menjadi barometer kualitas pelayanan, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang dalam kurun waktu Januari–Maret 2022.

Riset ini mengukur persepsi pelanggan secara langsung dari pelanggan yang mengalami dan menikmati pelayanan dalam waktu maksimal enam bulan terakhir.

Jumlah sampel yang diambil dalam riset nasional kepuasan pelanggan ini telah diikuti oleh lebih dari 3.500 responden.

“Award ini membuktikan bahwa Lenovo benar-benar memberikan layanan berkualitas terbaik untuk para konsumen Indonesia, di mana kami sangat menghargai pendapat para pelanggan dan mewujudkannya pada produk-produk kami.” tutup Pak Budi Janto.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments