realme Gelar Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament

Fight for narzo

thePONSEL.com – Tidak hanya menghadirkan konsep peluncuran smartphone terbarunya lewat konsep 8bit Game narzo 30A, realme juga akan mengadakan Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament dengan hadiah utama realme narzo 30A.

Event ini merupakan jawaban realme atas tingginya antusiasme dari anak muda terhadap turnamen esports dari realme narzo, yang berkolaborasi bersama dengan para esports superstar.

Baca juga:   Lenovo Rilis 3 Seri ThinkPad X1 di Indonesia

Pendaftaran untuk turnamen Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan dibuka mulai tanggal 1 Maret hingga 5 Maret secara gratis dan peserta yang lolos babak penyisihan tanggal 6 Maret akan melaju ke babak final tanggal 7 Maret 2021.

Pada babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament, delapan MVP terpilih akan bertanding dengan para pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra.

Baca juga:   Beli Produk AIoT Xiaomi Dapat Hadiah di Promo Indopendence with Mi

Babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube realme Indonesia. Setiap finalis akan mendapatkan realme Watch dan tim pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa realme narzo 30A.

Sebagai informasi, kompetisi Fight for narzo pertama kali diadakan pada tanggal 22 Juni 2020 dengan mengundang realme Fans dan pemain PUBG lainnya untuk bermain bersama Matthew Mayo & Meutia Maharani selaku PUBGM Pro Player dari ONIC Esports.

Baca juga:   Octopus Gelar Kampanye New Year, New Habit

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament dan cara mengikuti kompetisi mini game ini, anak muda dapat mengunjungi: https://c.realme.com/id/

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments