Shopee Gelar 12.12 Birthday Sale, Diskon Hingga 90%

Shopee 12.12 Birthday Sale

thePONSEL.com – Menyambut ulang tahun ke-7, sekaligus menutup festival akhir tahun Shopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kampanye yang berlangsung mulai dari 14 November – 12 Desember 2022 ini juga merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022 ini.

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia mengungkapkan, “Memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.” 

Di kampanye 12.12 Birthday Sale pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif untuk merayakan kebersamaan dalam momen ulang tahun Shopee.

  • Gratis Ongkir RP0: Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange melalui fitur Shopee LIVE.
  • Cuci Gudang Diskon s/d 90%: Pengguna bisa menemukan berbagai kebutuhan dari segala kategori dengan diskon s/d 90%.
  • Rezeki Nama Diskon s/d 50RB: Memberikan sukacita yang lebih spesial dan personal dalam rangka kemeriahan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru yaitu Rezeki Nama. Setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu, berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon s/d Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12, dengan cara sebagai berikut:
    • Masuk ke bagian Rezeki Nama Diskon s/d 50RB di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee, kemudian klik tombol “Cek Keberuntungan Saya” pada bagian bawah
    • Kemudian sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut
    • Setelah nama Anda terverifikasi sebagai yang beruntung, Anda bisa langsung klaim voucher diskon atau cashback yang didapatkan dengan klik tombol “Klaim”.
    • Bagi yang belum beruntung, jangan lupa untuk cek di hari-hari selanjutnya. Dapatkan juga tambahan Koin Shopee dengan membagikan ke teman-teman yang menjadi nama beruntung di hari itu.
Baca juga:   Cara Ikut Kompetisi Foto realme Capture Ramadan Moment

Inovasi Shopee di 2022

Dalam satu tahun terakhir ini, Shopee menyikapi berbagai kondisi yang terjadi dengan memikirkan langkah strategis untuk membuat seluruh ekosistem yang ada di dalamnya saling berkesinambungan dan berjalan secara inklusif.

Baca juga:   Indosat Gelar Developer Challenge Kedua, Temanya Hari Kemerdekaan RI

Hal ini pun dibuktikan, dimana dari awal tahun Shopee tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan inisiatif baru, yang mendorong terciptanya pengalaman belanja yang lebih personal & interaktif, diantaranya;

  • Pembaruan fitur-fitur interaktif dan laman khusus; Selama setahun ini, berbagai inovasi dan pembaharuan fitur interaktif Shopee pun kini hadir demi menciptakan kebutuhan, peluang, dan hiburan untuk seluruh pengguna. Seperti lahirnya Shopee Video, penambahan permainan seru di Shopee Games, dan pengembangan fitur serta tampilan baru untuk Shopee Pilih Lokal dan Shopee Barokah.
  • Dukungan untuk pelaku usaha lokal; Lewat inisiatif dan inovasi, Shopee juga berupaya menyediakan wadah dan program bagi para mitra brand, pelaku usaha lokal, hingga UMKM untuk mendukung mereka memperkuat strategi pemasaran bisnis secara digital, serta melebarkan jangkauan usahanya lebih luas lagi. Diantaranya tahun ini, Shopee telah membuka empat Kampus UMKM Shopee terbaru di D.I. Yogyakarta, Medan, Samarinda, Malang, dan Makasar, serta Kampus UMKM Shopee Ekspor di Bali. Adapula Shopee Center di Pekalongan, hingga berkat kolaborasi strategis antara pemerintah dan berbagai pihak tahun ini Shopee juga meluncurkan inisiatif Java in Paris yang membawa ribuan produk UMKM melantai di Paris. Shopee juga memberikan pelatihan kurikulum bisnis digital bagi 26.000 siswa SMK di Jawa Barat dan memperluas destinasi ekspor bagi pengusaha lokal di Asia dan Amerika Latin.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments