UEFA Champions League dan OPPO Jadi Inspirasi Sepak Bola Indonesia

UEFA Champions League OPPO

thePONSEL.com – Di tengah suasana final Liga Champions UEFA tahun ini, OPPO dan UEFA Champions League mengadakan pertandingan sepak bola amal pada tanggal 30 Mei di Stadion Wembley London, mempertemukan pemain Indonesia melawan pemain legendaris – Kaká, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pirès

Ini merupakan bukti komitmen OPPO dalam mendukung perkembangan sepakbola, terutama di tanah air.

Pertandingan ini juga sekaligus jadi yang paling ditunggu oleh para pemain sepak bola Indonesia untuk bermain dengan pemain kelas dunia

Di pertandingan persahabatan 5v5 antara Indonesia All-Star dan UCL Legends, seluruh pemain menandatangani jersey pertandingannya, dan dilelang bersama dengan satu single jersey yang dibubuhi tanda tangan seluruh pemain legendaris dan pemain Indonesia.

Hasil lelang digunakan untuk mendukung pengembangan generasi muda sepak bola di Indonesia.

Pertandingan amal ini bukan sekedar perayaan semangat bersama di lapangan, namun merupakan bukti komitmen OPPO terhadap filantropi olahraga.

Melalui inisiatif seperti ini, OPPO berupaya untuk menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak pemain sepak bola muda, memberikan mereka sumber daya dan dukungan yang mereka perlukan untuk mengejar impian mereka.

Kaká, OPPO Global Brand Ambassador di Final Liga Champions UEFA 2024

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, brand ambassador global OPPO, Kaká, sekali lagi bergabung dengan merek tersebut di OPPO Hospitality Lounge yang eksklusif untuk bertemu dan menyapa para penggemar melalui seluruh program kegiatan.

Baca juga:   Jenius Siap Gelar Co.Creation Week 2021

OPPO juga menjadi tuan rumah bagi Booth OPPO di Potters Field Park dekat Tower Bridge, yang menghadirkan pengalaman Liga Champions UEFA yang lebih baik kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Sangat menginspirasi melihat teknologi pencitraan seluler OPPO yang terdepan di industri terus meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola dan memungkinkan mereka mengabadikan momen inspiratif yang tak terhitung jumlahnya baik di dalam maupun di luar lapangan selama dua musim Liga Champions UEFA terakhir.” kata Billy Zhang, President of Overseas MKT, Sales and Service OPPO.

Apresiasi Tokoh Nasional

OPPO merangkul Raja Solo, yang juga Finders atau pengguna setia OPPO Find N3, sebagai simbol penghormatan terhadap tradisi dan inovasi, hal ini menunjukkan bagaimana teknologi dapat menyatukan dengan berbagai lapisan masyarakat.

Boy Thohir, seorang tokoh penting dalam dunia bisnis dan olahraga di Indonesia, mendukung penuh visi OPPO untuk mengangkat kemampuan atlet tanah air ke panggung dunia.

Dukungan Boy Thohir membantu mewujudkan mimpi para atlet muda untuk berkompetisi di tingkat internasional.

Kehadiran Menteri dan Duta Besar di acara ini menunjukkan komitmen pemerintah dan komunitas internasional dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Baca juga:   Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival Tawarkan Diskon Hingga 95%

Dengan merangkul tokoh-tokoh penting ini, OPPO menegaskan perannya sebagai brand yang peduli terhadap kemajuan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi dengan berbagai pihak penting ini menunjukkan bagaimana OPPO berusaha menciptakan sinergi yang kuat untuk mendukung perkembangan sepak bola dan mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia melalui platform global seperti UEFA Champions League.

Aktivitas menarik

Hospitality Lounge OPPO kembali hadir di Champions Village tahun ini dengan aktivitas yang lebih interaktif untuk para penggemar.

Di lounge, para tamu dapat merasakan atmosfer kompetisi sepak bola top dunia di Ruang Bertema OPPO x UEFA yang berbeda, beristirahat sejenak dari aksi dengan beberapa permainan santai di lokasi, dan menemukan teknologi OPPO terbaru di berbagai smartphone OPPO dan perangkat pintar.

Di OPPO x UEFA Imaging Zone, para tamu juga berkesempatan untuk melihat beberapa momen paling menakjubkan dari kompetisi tahun ini yang diabadikan dari jarak dekat yang menakjubkan oleh para fotografer Liga Champions UEFA menggunakan smartphone seri Find.

Menambah kemeriahan, Experience Booth OPPO di Potters Field Park terus meramaikan suasana hingga peluit akhir berbunyi sebagai bagian dari Festival Champions UEFA.

Di booth tersebut, para tamu diajak untuk meniru dua finalis Liga Champions UEFA 2024, Borussia Dortmund dan Real Madrid, dengan berfoto di replika bangku tim.

Baca juga:   Akademi Ketangguhan Digital dan Keamanan Siber Resmi Diluncurkan

Mereka juga berkesempatan mendapatkan OPPO Reno11 F 5G terbaru dan alat pengeditan foto AI generatif terbarunya, OPPO AI Eraser.

“Ini merupakan tahun kemitraan yang luar biasa dengan OPPO, melibatkan para penggemar dengan teknologi pencitraan mutakhir dan akses yang lebih besar ke Liga Champions UEFA. OPPO telah menjadi keluarga mitra UEFA yang luar biasa selama dua tahun terakhir,” kata Guillaume Sabran, Head of Sponsorship and Licensing UEFA.

Melalui kemitraannya dengan Liga Champions UEFA, OPPO telah mendekatkan penggemar di seluruh dunia pada kemeriahan kompetisi sepak bola top dunia.

Kedepannya, OPPO akan terus mendorong inovasi dalam AI dan teknologi pencitraan seluler untuk memberdayakan para penggemar dengan etos “Empower Everyone Everyday”, memungkinkan mereka untuk lebih membenamkan diri dalam kemeriahan acara olahraga kelas dunia.

OPPO Find N3 special edition UEFA Champions League

OPPO juga menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City.

Perangkat edisi terbatas ini dapat dimiliki dengan harga Rp 26.999.000 dan konsumen juga dapat mendapatkan merchandise resmi UEFA Champions League dengan hanya Rp 199.000.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments