VirtuV Gallery Siap Layani Surabaya

VirtuV Gallery

thePONSEL.com – Selain memperkuat layanannya di Jakarta, VirtuV dengan VirtuV Gallery juga melebarkan sayapnya ke daerah Jawa, Sumatra, dan Sulawesi.

Setelah membuka VirtuV Gallery di Lampung pada bulan Juli lalu, kini VirtuV Gallery hadir di kota pahlawan Surabaya.

“Melihat respon positif masyarakat berbagai daerah sebelumnya, kami sangat optimis masyarakat di Surabaya dan sekitarnya juga akan menyambut baik kehadiran VirtuV. VirtuV selama ini dikenal sebagai vendor produk-produk gadget yang menengahkan fitur dan penampilan yang sangat bergaya namun dengan harga yang terjangkau. Kini kami ingin masyarakat di Surabaya juga dapat menikmati keunggulan produk VirtuV”, kata Danny Johannes, Direktur Operasional VirtuV, pada saat peresmian VirtuV Gallery Surabaya.

VirtuV Gallery Surabaya hadir di sentra ponsel terbesar di Surabaya, World Trade Center Lt 2. Pada peresmiannya tanggal 7 Agustus 2008 yang lalu, hadir VirtuV brand ambassador Ririn Dwi Ariyanti dan dimeriahkan oleh hiburan-hiburan yang menarik.

Baca:   MeMo Pad ME172V, Tablet Murah Asus Resmi Beredar di Indonesia

VirtuV Gallery Surabaya juga dilengkapi dengan service center yang memudahkan dan mendekatkan konsumen untuk mendapatkan layanan after sales service.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

12 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments