vivo Ajak Masyarakat Berbagi di Kampanye Joy in Ramadan

thePONSEL.com – vivo meluncurkan kampanye bertajuk “Joy in Ramadan” untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan sehingga membina hubungan positif, dan menyatukan hati selama bulan suci.

Diharapkan tindakan berbagi kebaikan ini akan menyebarkan rasa kebersamaan untuk menciptakan kebahagiaan kolektif.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesiamenyampaikan, “Bulan suci Ramadan ini mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama. Semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye ‘Joy in Ramadan’. Kami berharap dapat menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai ini, tidak hanya selama Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Kami yakin bahwa dengan berbagi niat baik dan membina hubungan positif, dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu.”

Kampanye “Joy in Ramadan” dari vivo ini ditandai dengan peluncuran video yang ingin memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus tanpa pamrih.

Baca juga:   TAM Gadget Fair: Banyak Smartphone Dijual Murah

Dalam video tersebut, vivo ingin mengajak masyarakat memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan.

vivo percaya bahwa ketika individu saling memberi dan menerima kebaikan, sekecil apapun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar.

Bahkan, kebahagiaan dan kebersamaan dapat dirasakan dalam skala yang lebih luas, seperti masyarakat dan komunitas.

Hal ini sejalan dengan misi ‘Joy in Us,’ yang menjadi komitmen vivo untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat melalui serangkaian teknologi yang ditawarkan.

Karena dalam berinovasi, vivo percaya bahwa teknologi sejatinya dihadirkan untuk menghubungkan setiap individu dengan yang lainnya agar dapat melakukan kebaikan untuk orang lain.

Baca juga:   TikTok Gelar Kompetisi The Greatest Gamer Berhadiah Total Rp 100 Juta

Dengan teknologi itu, vivo ingin mengajak masyarakat untuk berbagi hal yang positif dan menyatukan mereka dalam perayaan Ramadan yang harmonis.

Hal ini dapat dilakukan melalui berbagi foto momen Ramadan yang membahagiakan, berkomunikasi dengan kerabat jauh, hingga melakukan postingan yang inspiratif di media sosial.

Dalam “Joy in Ramadan,” vivo juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam social media activity untuk mengumpulkan #1Foto1Kebaikan.

Melalui inisiatif ini, vivo ingin menyebarkan kebahagiaan dengan mengajak orang untuk berbagi foto yang menangkap momen kegembiraan selama bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, vivo juga ingin mengajak orang untuk berbuat kebaikan, karena setiap foto yang terkumpul akan didonasikan untuk anak-anak yatim piatu.

Baca juga:   Indosat Dukung Pengembangan Pariwisata Baduy dengan Membangun BTS

Donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan asupan nutrisi sehat berprotein tinggi kepada sejumlah panti asuhan.

Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen vivo untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama dalam menunjang tumbuh kembang anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadan

Kami percaya bahwa dengan berkumpul dan menyebarkan kegembiraan selama Ramadan, kita dapat menciptakan efek positif dan niat baik yang melampaui bulan itu sendiri. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam menjadikan Ramadan ini sebagai momen yang penuh kegembiraan, dan kasih sayang. Mari kita rayakan Ramadan yang begitu istimewa ini dengan teknologi dari vivo sebagai teman terbaik Anda,” pungkas Alexa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments