vivo Festivo Juara Mulai Dibuka, Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta

Program vivo Festivo Juara

thePONSEL.com – Dalam rangka memeriahkan pesta sepak bola paling bergengsi FIFA World Cup Qatar 2022, vivo menghadirkan program vivo Festivo Juara.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen di penghujung tahun ini untuk mendapatkan smartphone vivo dengan ‘Performa Juara’ di sepanjang tahun 2022, mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan berbagai ‘Promo Juara’.

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia, mengatakan, “Sejalan dengan nilai yang diyakini FIFA, vivo ingin memanfaatkan teknologi yang dimilikinya untuk kebaikan, yakni untuk mendukung ekspresi diri dan gaya hidup energik. Untuk itu, pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022TM ini vivo berharap dapat menjangkau lebih banyak orang lagi, sehingga kegembiraan dan rasa kebersamaan tidak hanya akan dinikmati oleh mereka yang hadir di Qatar tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Semangat ini kami tuangkan dalam kampanye ‘vivo Festivo Juara’ dengan menghadirkan beragam Performa Juara dan Promo Juara.”

vivo Indonesia akan membuka program “vivo Festivo Juara” secara resmi mulai tanggal 20 November 2022 hingga 9 Januari 2023.

Baca juga:   Indosat Gelar Gathering IWIC untuk Komunitas Penyandang Cacat

Untuk pembelian vivo X80 secara khusus, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga senilai Rp1.000.000,- dengan ketentuan promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

Bagi konsumen yang ingin membeli vivo Y35, vivo V25, dan vivo V25e berkesempatan mendapatkan benefit Promo Triple 0 berlaku dengan tenor 6 bulan.

Baca juga:   Gojek Gelar Kelas Bincang Biznis di Solo

Sedangkan, bagi konsumen yang ingin membeli vivo V25 Pro, vivo X80, dan vivo X80 Pro juga berkesempatan menikmati Promo Double Zero berlaku dengan tenor 9 dan 12 bulan.

Kedua promo ini berlaku jika konsumen melakukan pembelian secara langsung di seluruh gerai vivo yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI).

Tidak hanya itu, konsumen yang ingin membeli vivo V25e dengan varian RAM terbaru (12GB+256GB) juga bisa mendapatkan Promo Triple 0 dengan tenor 7 bulan apabila melakukan pembelian secara offline di seluruh gerai vivo yang bekerja sama dengan Kredit Plus.

Baca juga:   XL dan BNI Luncurkan Layanan Transfer Instan

Program Triple 0 dan Double Zero berlangsung mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2022.

Lebih lagi, untuk pembelian vivo X80, vivo V25, dan vivo V25e, vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah melalui kerja sama dengan platform ENB dan Laku6.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan akses Vision+ dengan paket Premium dari Vision+ bagi pelanggan aktif Smartfren.

Tidak hanya itu, lewat program spesial ini konsumen bisa menikmati ragam benefit khusus untuk pembelian smartphone vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp500.000,-.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments