Xiaomi Luncurkan 3 Produk AIoT Penyedot Debu Terbaru

produk AIoT

thePONSEL.com – Berbarengan dengan peluncuran smartphone flagship Mi 11, Xiaomi juga memperkenalkan tiga produk AIoT yang mendukung gaya hidup pintar berupa tiga jenis penyedot debu terbaru.

Ketiga perangkat AIoT ini menawarkan performa tinggi dengan portabilitas yang memudahkan penggunanya, yakni Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

Tiga produk penyedot debu paling baru dari Xiaomi ini dibekali teknologi khusus untuk melindungi konsumen dari ancaman penyakit berkat filter HEPA di dalamnya.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential menawarkan cara yang efisien dan mudah untuk membersihkan lantai, yang kini makin tersedia untuk lebih banyak orang.

Perangkat ini mampu menyapu sekaligus mengepel lantai untuk ruangan yang berukuran hingga 90 meter persegi dan dapat dikendalikan hanya melalui layar smartphone.

Mi Vacuum Cleaner Light menawarkan performa yang tangguh dan portabilitas dalam membersihkan rumah. Dengan bobot lebih ringan dari tiga botol air, perangkat ini bisa dioperasikan hingga 45 menit dalam sekali pengisian daya.

Baca:   4 Outlet Baru Urban Republic Resmi Dibuka Secara Serentak

Sementara itu Mi Vacuum Cleaner Mini memiliki ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk membersihkan lipatan pada sofa atau jok mobil.

Harga dan Ketersediaan

Trio perangkat AioT terbaru Xiaomi yakni Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light dan Mi Vacuum Cleaner Mini akan tersedia mulai tanggal 23 Maret 2021 di Authorized Mi Store dan mi.com.

Harga perkenalan (online) Mi Robot Vacuum-Mop Essential Rp 2.199.000 dengan harga offline Rp 2.299.000. Sementara Mi Vacuum Cleaner Light dibanderol Rp 1.399.000 (online), atau Rp 1.499.000 (offline).

Sedangkan untuk varian Mi Vacuum Cleaner Mini akan ditawarkan dengan harga online Rp 629.000, dari harga normal (offline) Rp 649.000.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments