Acer Rilis 2 Laptop Antimicrobial Terbaru

Laptop Antimicrobial

thePONSEL.com Acer melakukan ekspansi pada portofolio laptop antimicrobial dengan menghadirkan dua produk terbarunya.

Keduaanya menawarkan spesifikasi terbaru serta keunggulan yang jarang ada di kelasnya. Produk tersebut yakni Acer TravelMate Spin P4 dan Acer Enduro Urban N3.

Acer TravelMate Spin P4, Laptop Convertible Antimicrobial

Acer TravelMate Spin P4 (TMP414RNA-51) adalah laptop bisnis convertible dilengkapi dengan fitur Antimicrobial 360 Design Acer – antimicrobial silver ion yang melapisi bagian-bagian yang seringkali disentuh oleh pengguna seperti sasis, keyboard, touchpad, dan lain-lain.

Silver ion adalah partikel reaktif yang dapat mengurangi tingkat pertumbuhan mikroba dengan sangat signifikan saat terjadi kontak dengan perangkat.

Laptop ini juga menawarkan performa powerful dengan prosesor Intel Core i7 vPro generasi ke-11 yang lebih efisien untuk menjalankan berbagai program, laman web, dan spreadsheets di saat yang bersamaan, serta penyimpanan SSD M.2 hingga 1TB yang menawarkan ruang penyimpanan besar untuk dokumen serta aset pengguna.

Perangkat ini juga memiliki fitur tahan tumpahan, menawarkan ketenangan pikiran saat bekerja sambal menikmati kopi, Sudut peredam goncangannya telah disertifikasi oleh pihak independen yang memenuhi standar ketahanan benturan MIL-STD 810H.

Layar laptop ini juga tahan goresan dengan panel FHD (1920×1080) 14 inci yang mendukung sentuhan dan dapat diputar 360 derajat ke berbagai mode seperti laptop, stand, tent, atau tablet, memudahkan pengguna untuk berbagi konten atau membuat catatan.

Bobot ringan hanya 1,53 kg serta setipis 17,9 mm, merupakan ukuran sempurna untuk mereka yang seringkali bekerja di luar ruangan.

Untuk hari-hari yang padat dengan rapat, laptop ini menawarkan daya tahan baterai hingga 13,5 jam dan dapat diisi dengan cepat hingga 80% hanya dalam satu jam, menawarkan laptop yang dapat diandalkan sepanjang hari oleh pengguna.

Sebagai tambahan, laptop ini menawarkan berbagai opsi untuk konektivitas, termasuk konektor ethernet RJ45, dukungan LTE opsional (eSIM & DSSA), smart card reader, ditambah sejumlah port USB Tipe-C dan Thunderbolt 4.

Baca:   Dell XPS 13 (2015), Laptop 13 Inci Super Mungil dengan Infinity Display

Perangkat ini juga disertai kemampuan keamanan yang diharapkan dari PC kelas bisnis, seperti Trusted Platform Module (TPM) 2.0, login sidik jari dan Windows Hello.

Acer Enduro Urban N3, Laptop Antimicrobial Tahan Banting

Acer Enduro Urban N3 (EUN314A-51W(G) adalah laptop tahan banting berukuran 14 inci yang didesain untuk bertualang.

Dengan bobot 1,85kg dan tebal 21,95mm, perangkat ini telah disertifikasi dengan daya tahan kelas militer (MIL-STD 810H) dan ketahanan kelas industrial (IP53) terhadap debu dan air, memungkinkannya untuk bertahan dalam berbagai situasi.

Laptop ini juga memiliki empat sudut yang diperkuat untuk membantu perangkat bertahan saat jatuh (hingga 122 cm), sedangkan desain tahan air dari port I/O, speaker, dan tombol, ditambah sistem drainase yang unik dan Aquafan tahan air dari Acer membuat pengguna dapat menjelajah ke mana saja tanpa perlu khawatir tentang cuaca.

Enduro Urban N3 generasi terbaru ini memiliki perlindungan selangkah lebih jauh dengan Antimicrobial 360 Design dari Acer dan Antimicrobial Corning Gorilla Glass sehingga layar tetap bersih walaupun sedang berada di luar ruangan.

Bagian lain dari perangkat ini dilapisi oleh silver ion yang memperluas kemampuan antimicrobialnya hingga sasis, touchpad, tombol, dan lain sebagainya.

Tentunya, dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce MX330, dan memori DDR4 sebesar 32 GB, laptop ini dapat menjalankan berbagai jenis tugas dengan maksimal.

Sementara daya tahan baterai hingga 13 jam serta layar FHD dengan kecerahan 450 nits memberikan kebebasan kepada pengguna untuk bekerja di mana pun mereka inginkan.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments