Amazon Kindle Fire 10 Inci Siap Hadang iPad

Amazon nampaknya bakal bersaing ketat dengan Apple dalam menghadirkan Tablet PC. Setelah Kindle Fire 7 inci, Amazon kabarnya bakal merilis Kindle Fire 10 inci di kuartal ketiga 2012. Hal ini tentunya bertolakbelakang dengan rumor awal yang mengabarkan bahwa Amazon akan merilis Tablet berukuran 8,9 inci.

Baca juga:   EZVIZ HB8, CCTV Outdoor dengan Teknologi AI

Berdasarkan informasi yang dilansir thePONSEL dari digitimes, salah seorang sumber terpercaya menyatakan bahwa Tablet PC Amazon berukuran 10 inci ini akan mulai ditawarkan pada akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga 2012.

Baca juga:   Garmin Lily, Smartwatch dengan Fitur Pendeteksi Kehamilan

Pernyataan ini juga diperkuat dengan berita yang beredar bahwa Catcher Technology menerima pesanan dari Amazon untuk Tablet PC Kindle Fire baru. Catcher Technology sendiri merupakan sebuah pabrikan pembuat chassis (rangka) perangkat elektronik, yang berbasis di Taiwan. Sayangnya, saat dikonfirmasi soal berita tersebut oleh digitimes, pihak Catcher Technology menolak untuk berkomentar.

Baca juga:   Sony Rilis Kartu Memori CEA-M1920T dan CEA-M960T

Sumber digitimes juga menambahkan, Amazon diprediksi bakal mengapalkan 30-40 juta Tablet PC hingga akhir 2012, termasuk tablet entri level Kindle Fire 7 inci.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments