AOC AG273FXR ‘Pink-Power’, Monitor Gaming Edisi Valentine

AOC Agon AG273FXR

thePONSEL.com – Di bulan februari tahun 2021 ini akan ada dua hari istimewa, yakni Imlek dan Valentine. Nah khusus menyambut hari kasih sayang, AOC merilis monitor gaming terbarunya AOC AG273FXR ‘Pink-Power’.

Berbeda dengan monitor gaming seri Agon sebelumnya, AOC AG273FXR ‘Pink-Power’ ini khusus dipersembahkan untuk menyambut hari Valentine. Hal ini terlihat dari nuansa ‘Pink’ yang menghiasi beberapa panel monitor.

Baca juga:   HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia dengan Harga Miring Rp 2.999.000,-

Seperti dalam siaran resminya, AOC menargetkan untuk para gamer wanita dan sekaligus sebagai sarana untuk bisa tetap romantis dengan pasangan masing-masing meskipun terbatas oleh jarak karena pandemi yang tengah melanda.

AOC AG273FXR ‘Pink-Power’ hadir dengan mengusung spesifikasi terbaik untuk gamer PC maupun konsol. Monitor ini memiliki resolusi Full HD (1920×1080), dengan panel IPS.

Baca juga:   Cross AT1G, Tablet Android 7 Inci Prosesor Dual-core Super Tipis dan Ringan

Monitor ini juga memiliki refresh rate 144Hz, 1 ms Response time, teknologi freesync premium anti tearing, Light FX, HDR10 serta 119% sRGB.

Monitor gaming terbaru AOC khusus Valentine ini mendukung koneksi HDMI versi 2.0, VGA dan Mini Display Port, juga menjadikan kompatibiltas monitor yang makin luas.

Baca juga:   Xiaomi Rilis 2 Google TV 32 Inch Terbaru Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya!

Lewt koneksi yang disediakan, tidak hanya PC atau laptop saja yang dapat dihubungkan ke AOC AG273FXR ‘Pink-Power’, tapi juga konsol game terbaru seperti PlayStation 5 maupun Xbox generasi terkini.

Untuk harga AOC AG273FXR ‘Pink-Power’ sendiri dibanderol Rp 4.250.000, dan eksklusif tersedia di official store AOC di Tokopedia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments