ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB

ASUS TUF Gaming TR120 ARGB

thePONSEL.com – ASUS mengumumkan kehadiran kipas case TUF Gaming TR120 ARGB yang menawarkan aliran udara luar biasa sekaligus tampilan  yang memukau di setiap sudutnya.

Pendinginan mumpuni untuk semua perakit

Penyempurnaan pada generasi terbaru meningkatkan kemampuan pendinginan kipas ARGB TUF Gaming TR120.

Bilah kipas didesain ulang menjadi ekstra lebar lalu ditempatkan pada bingkai berukuran 28 mm yang dapat mencapai 12% lebih tebal dibandingkan generasi sebelumnya.

Jika digabungkan, elemen tersebut dapat meningkatkan aliran udara hingga 77,4 Cfm serta tekanan statis hingga 3,3mm H2O.

Saat melakukan beban kerja yang berat, kipas berukuran 120 mm ini dapat memastikan setiap rakitan PC memiliki aliran udara pendinginan stabil yang dibutuhkan.

Kipas case TUF Gaming TR120 ARGB memiliki performa yang tangguh sekaligus dirancang untuk pengoperasian yang senyap.

Baca juga:   Kelebihan dan Harga Xiaomi Redmi Buds 4 Active

Pada performa tertinggi, kipas ini hanya menghasilkan kebisingan sebesar 29 dB(A).

Bahkan di tengah sengitnya pertempuran, pengguna tidak akan mendengarnya sama sekali.

Tampilan memukau

Saat kipas case standar digunakan untuk asupan udara pada chassis panorama, kipas tersebut jarang sekali ditampilkan dengan optimal.

Oleh karena itu, pengguna hanya dapat melihat bagian samping dan belakangnya saja.

Artinya, alih-alih bagian pencahayaan LED RGB dan dekorasi yang menghadap ke depan, justru elemen lain seperti dukungan struktural, kabel, dan bagian motor yang terlihat di bagian depan dan tengah.

Untuk mengatasi masalah ini, kipas TUF Gaming TR120 ARGB tersedia dalam versi aliran udara standar dan terbalik.

Baca juga:   Canon PIXMA G570 dan G670, Printer Ink Tank 6 Warna untuk Cetak Foto Berkualitas dan Efisien

Dengan demikian, saat pengguna melihat ke dalam chassis, mereka akan melihat bagian depan kipas, baik saat kipas menarik udara dingin masuk atau mendorong udara hangat keluar.

Beberapa kipas dengan aliran udara terbalik milik kompetitor juga mencoba untuk memecahkan masalah tampilan ini, tetapi mereka menawarkan kinerja aliran udara yang jauh lebih rendah dibandingkan model aliran udara standar.

Berbeda dengan kompetitor, kipas dengan aliran udara terbalik TUF Gaming TR120 ARGB menawarkan aliran udara sebesar 76,3 Cfm  dan tekanan statis 2,75 mmH2O untuk mempertahankan kekuatan pendinginan yang sama seperti model aliran udara standar.

Penyesuaian pencahayaan di semua sisi

Pembaharuan tampilan pada kipas  TUF Gaming TR120 ARGB sangat cocok untuk rakitan PC panorama atau rakitan apa pun yang menampilkan kipas case.

Baca juga:   Muscle Power Ultra Phone Tab 5, Phablet Dual SIM Prosesor 1GHz Kamera 5 MP Harga Terjangkau

Efek pencahayaan ARGB didukung oleh dua lapis susunan LED 8+8 yang memancarkan cahaya secara merata dari setiap bilah dan bingkai kipas.

Karena banyak titik pemasangan chassis menampilkan bagian sisi kipas case, TR120 ARGB juga dibekali dengan tampilan cahaya di bagian sisinya melalui panel tembus pandang yang mengelilingi bingkai.

Pola yang berbeda di setiap sisi dapat saling terhubung secara indah, tergantung bagaimana pengguna menyusun kipas, sehingga menghadirkan cara personalisasi PC yang menyenangkan.

Sangat dingin, penuh gaya

Kipas TUF Gaming TR120 ARGB terbaru memiliki kinerja tinggi dengan kipas ARGB yang memberikan aliran udara dan tekanan statis yang baik dan sangat dingin.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments