Asus ZenFlash dan LolliFlash, LED Flash Tambahan untuk Meningkatkan Performa Kamera Smartphone

asus-zenflash-lolliflashBersamaan dengan peluncuran secara Resmi Zenfone 2 di Taiwan, Asus juga memamerkan dua produk aksesoris pelengkap smartphone yang cukup unik dan atraktif. Kedua produk tersebut adalah ZenFlash dan LolliFlash.

Seperti dilansir thePONSEL dari Engadget, Asus ZenFlash merupakan dongle lampu flash tambahan untuk smartphone Zenfone Series yang dapat terhubung via koneksi USB OTG. LED flash Xenon di ZenFlash disebutkan 400x lebih terang disbanding lampu LED flash biasa.

Baca juga:   Sony Kenalkan Xperia Z3 Compact Tablet di IFA 2014 untuk Saingi iPad Mini

Sementara LolliFlash merupakan flash LED dual-tone dalam bentukan lingkaran seperti halnya permen lollipop. Aksesoris ini memiliki sumber power sendiri berupa baterai yang terintegrasi dan dapat di-On-Off-kan via tombol switch yang ada di bodi.

Baca juga:   Advan Vandroid S5-E, Android Dual SIM Dual-core Plus TV Harga Rp 1 Jutaan

Untuk pengoperasiannya, LolliFlash hanya ditancapkan ke port audio jack smartphone. Unikny, aksesoris yang ditawarkan dalam 3 pilihan warna filter (merah, kuning dan biru) ini tidak terkoneksi langsung dengan smartphone. Artinya, LolliFlash benar-benar merupakan sebuah aksesoris LED flahs yang berdiri sendiri untuk membantu meningkatkan pencahayaan saat mengambil foto di ruang minim cahaya.

Baca juga:   Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS ExpertBook B9 (B9400)
Asus Zenflash
Asus Lolliflash

Sayang, sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Asus kapan kedua aksesoris unik ini mulai didistribusikan ke pasaran, begitu pula dengan banderolan harganya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments