Beyond B Tab 1, Tablet ICS 7 Inci untuk Pecinta game dan Social Networking

Beyond-B-Tab-1Selain B Pad II dan B988, Beyond mobilephone saat ini juga gencar mempromosikan varian lain tablet PC terbarunya yakni B Tab 1. Tablet ini menyasar segmen di bawah B Pad II, dengan banderolan harga yang tentunya jauh di bawah B Pad II. Beyond B Tab 1 sendiri merupakan varian baru dari Beyond B Tab yang pernah dirilis Beyond sebelumnya.

Baca juga:   3 Headset Gaming Razer Kaira Series Mulai Dijual di Urban Republic

Sebagai tablet entry level, Beyond B Tab 1 didukung fasilitas standar. Prosesor yang digunakan masih single-core MTK, yang kemungkinan besar memiliki clock speed antara 800 MHz sampai 1.2GHz. Namun, tablet Android 4.0 ICS ini sudah didukung koneksi data via jaringan GSM operator (B Tab lawas hanya WiFi). Meski begitu, tablet ini tetap dibekali koneksi WiFi sebagai sarana koneksi alternatif.

Baca juga:   Pre-order DJI Mavic 3 Dibuka, Berapa Harganya?

Sesuai dengan tag line-nya “Connect, Share and Play”, Beyond B Tab 1 nampaknya lebih menonjolkan sisi multimedia dan social networking. Hal ini terlihat dari dukungan aplikasi sosial dan chatting yang cukup komplit, serta kemampuan memainkan game di layar Real Capacitive Touchscreen 7 inci-nya dengan lancar.

Sebagai tambahan, tablet berdisain slim dengan dimensi sekitar 115.5×190.5×10.8mm ini juga didukung fungsi telpon dan SMS, G-sensor, audio/video player, kamera serta slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Untuk aplikasi standar Android ada Google Play Store, Gmail Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Skype dan Yahoo.

Baca juga:   Beyond B Pad II, Tablet ICS 7 Inci Dual SIM Prosesor Dual-core plus TV Analog

Lihat Video Beyond B Tab 1 di bawah ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments