Cicret Bracelet, Ubah Permukaan Kulit Tangan Jadi Smartphone

Cicret Bracelet
Cicret Bracelet

Gaung wearable device memang belum terlalu bergema. Terlebih, produk gadget di lini ini pun masih terbilang sedikit. Saat ini, wearable device yang mulai merangkak naik daun adalah smartwatch. Sementara untuk gelang pintar alias smart bracelet masih belum keliatan menggeliat.

Baca juga:   OPPO Pad Air Meluncur di Indonesia Awal Desember 2022

Namun belakangan, sebuah produsen gadget asal Perancis menghadirkan inovasi baru pada produk gelang pintarnya yang diberinama Cicret Bracelet. Perangkat ini didukung Teknologi Pico projector yang akan memancarkan proyeksi dari layar Android ke kulit tangan.

Di dalam gelang ini sudah tertanam 8 sensor proximity, yaitu sensor berkemampuan jarak jauh yang ada juga dalam teknologi sensor di smartphone Lumia. Fitur vibrasi juga akan memudahkan penggunanya mengetahui jika ada notifikasi yang masuk ke gelang Cicret ini. Tak ketinggalan WIFI, storage (16GB & 32GB), memory card, dan konektivitas Bluetooth juga sudah ditanamkan kedalamnya.

Baca juga:   New Axioo PicoPad 5, Prosesor Dual-core Baterai Lebih Kuat
Cicret Bracelet Specification

Gelang Cicret memiliki 2 ukuran dengan 10 pilihan warna. Dengan teknologi dan kemudahan yang ditawarkannya, bisa jadi popularitas jam tangan cerdas bakal dikalahkan oleh si gelang cerdas ini.

Baca juga:   LG Watch Urbane, Jam Tangan Pintar Bergaya Klasik dengan Balutan Logam
Cicret Bracelet Available Color
Cicret Bracelet
2.3 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments