HUAWEI Band 9 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harganya!

HUAWEI Band 9

thePONSEL.com – Mempertegas posisi Huawei sebagai pemimpin industri wearable, Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan HUAWEI Band 9 yang akan secara resmi dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB eksklusif secara online.

Kehadiran HUAWEI Band 9 sejalan dengan pertumbuhan pasar smartband yang signifikan sejak popularitasnya meningkat di kala pandemi melanda, yakni dengan kapitalisasi pasar yang berpotensi naik hingga mencapai 14,9 miliar dolar AS pada tahun 2028.

Terlebih kini minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat wearables juga meningkat signifikan, dimana menurut hasil survei Jakpat pada pertengahan 2023, sebanyak 64% responden mengaku memiliki perangkat wearables dan 58% responden juga menyatakan akan membeli wearables.

Antusiasme masyarakat Indonesia tersebut juga tercermin pada jajaran produk wearables Huawei khususnya smartband, yang berhasil menjadi best-selling smartband selama 3 generasi berturut-turut sejak peluncuran HUAWEI Band 6 pada tahun 2021 yang mengusung layar mirip smartwatch, dan HUAWEI Band 7 dan HUAWEI Band 8 yang diluncurkan pada 2022 dan 2023 lalu.

Baca juga:   QlueThermal Bisa Deteksi Wajah dan Masker dengan Akurat

Bahkan, HUAWEI Band 8 sukses mencatat rekor smartband nomor satu terlaris berdasarkan total penjualan sejak peluncurannya pada Mei 2023 lalu di semua platform penjualannya.

HUAWEI Band 9 akan dijual dengan harga flash sale Rp499.000 saja, dari harga asli Rp699.000.

Setiap pembelian HUAWEI Band 9, konsumen juga akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

Smartband ini dijual eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop Blibli, dan Lazada. 

HUAWEI Band 9 akan hadir dengan 4 pilihan warna yang eye catching yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink.

Baca juga:   Hippo Atlas, Powerbank Berkapasitas Besar dengan Dua Sistem Proteksi

Pelanggan juga dapat menggunakan opsi cicilan 0% untuk pembayaran melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Selain itu, terdapat penawaran khusus pelajar berupa voucher senilai Rp 20.000, dengan hanya membagikan ID pelajar kepada customer service (CS) Huawei melalui Platform Livechat untuk ditukarkan.

Smartband ini berperan lebih dari sekadar pelacak kebugaran, melainkan juga sebagai perangkat wearable dengan fitur canggih yang lengkap layaknya smartwatch.

Kehadiran HUAWEI Band 9 diharapkan dapat memberikan standar teknologi kebugaran yang lebih cerdas melalui perangkat wearables di harga yang terjangkau.

Hadirdengan desain minimalis yang mewah dan balutan material berkualitas yang memberi kenyamanan luar biasa saat dikenakan untuk memenuhi gaya hidup masa kini mulai dari berolahraga hingga dikenakan saat tidur.

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Melalui peluncuran HUAWEI Band 9, kami membawa pengalaman kebugaran layaknya smartwatch yang ditingkatkan secara menyeluruh kepada pengguna, memberikan keseimbangan yang sempurna antara fungsionalitas, gaya, dan kenyamanan. HUAWEI Band 9 akan hadir dalam empat pilihan warna yang eye catching dan stylish dengan material yang lebih lembut dan nyaman di kulit. Ditambah dengan serangkaian fitur canggih yang disematkan, menjadikan HUAWEI Band 9 sebagai salah satu produk wearables yang sangat layak masuk ke wishlist konsumen Indonesia, terutama bagi mereka yang sangat peduli terhadap pemantauan kesehatan dan kebugaran secara rutin.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments