Ini Kelebihan Acer Vero PL3510ATV Smart Projector

Acer Vero PL3510ATV Smart Projector

thePONSEL.com – Selain meluncurkan jajaran laptop terbaru, Acer juga mengumumkan kehadiran proyektor Acer Vero PL3510ATV dengan resolusi Full HD, dioda 4.800 ANSI lumens, dan masa pakai lampu hingga 30.000 jam untuk kecerahan yang tahan lama.

Desain hemat daya dari proyektor laser ini dapat menghemat energi hingga 48%, lebih banyak dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu, yang pada akhirnya mengurangi total biaya pemeliharaan dan emisi karbon melalui masa pakai produk yang lebih lama.

Proyektor Acer Vero PL3510ATV menggabungkan proyeksi sinar laser canggih dan efisiensi energi tinggi dalam perangkat portabel.

Dilengkapi dengan resolusi Full HD, laser dioda dengan kecerahan hingga 4.800 ANSI lumens yang dinamis, dan rasio kontras 50.000:1, proyektor ini dapat memproyeksikan gambar yang cemerlang dan sebening kristal dari jarak jauh, bahkan dalam kondisi ruangan yang cerah sekalipun.

Baca juga:   IMO Tab Z8 Nero, Tablet 7 Inci Dual SIM Bisa Telpon dan SMS

Teknologi phosphor illumination yang unggul memungkinkan proyektor ini menghadirkan warna yang kaya dan akurat, sekaligus mengurangi kerusakan pencahayaan delapan kali lebih sedikit dan mengonsumsi daya 48% lebih rendah dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu tradisional.

Proyektor yang bebas merkuri ini menggunakan 50% plastik PCR pada bagian sasis untuk mengurangi kerusakan lingkungan.

Dikombinasikan dengan masa pakai hingga 30.000 jam, fitur-fitur ini membantu menghemat total biaya pemeliharaan dan mengurangi limbah.

Baca juga:   Lenovo LOQ 15IAX9I, Laptop Gaming Premium untuk Pemula

Untuk memaksimalkan penggunaannya baik untuk bekerja atau menonton di rumah, proyektor Acer Vero PL3510ATV mendukung keystone 2D, dan teknologi koreksi 4 sudut yang secara otomatis menyesuaikan proyeksi ke permukaan tampilan apa pun untuk memberikan tampilan bebas distorsi, sementara fitur lens shift memungkinkan Anda menavigasi lensa tanpa harus memindahkan perangkat sama sekali.

Proyektor Acer ini juga mendukung proyeksi 24/7 yang berkelanjutan, memberikan pengguna kinerja yang andal dan berkualitas tinggi bahkan untuk jangka waktu yang lama.

Perangkat ini memiliki rating IP5X untuk menjaga komponennya tetap terlindungi di berbagai kondisi lingkungan.

Baca juga:   Smart TV Generasi Terbaru TCL A20 Resmi Hadir di Indonesia

Acer Vero PL3510ATV tidak hanya dilengkapi dengan speaker internal 10W yang menghadirkan suara sinematik dan mendukung fungsi Audio Return untuk meningkatkan kualitas audio.

Fitur Audio Return memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker favorit mereka ke proyektor, memberikan pengalaman suara yang imersif dan melengkapi tampilan visual yang memukau.

Berkat dongle yang disertakan yang mendukung Android TV, Acer Vero PL3510ATV menawarkan kompatibilitas Chromecast untuk streaming video tanpa hambatan dan mirroring layar dari aplikasi yang kompatibel.

Proyektor Acer Vero PL3510ATV akan tersedia di EMEA pada bulan September, dengan banderolan harga mulai dari EUR 1.399.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments