Ini Keunggulan Western Digital WD_BLACK SN770 NVMe SSD

WD_BLACK SN770 NVMe SSD

thePONSEL.com – Untuk membantu para gamer PC mengoptimalkan rig gaming dan mendapatkan pengalaman terbaik, Western Digital merilis produk terbaru di portofolio WD_Black yakni WD_BLACK SN770 NVMe SSD.

Drive baru ini menyempurnakan rig gaming PC dengan kecepatan lebih tinggi dan gameplay yang lebih lama.

Termasuk juga menawarkan kinerja hingga 40% lebih cepat dan efisiensi daya hingga 20% lebih tinggi pada kecepatan maksimum dibandingkan generasi sebelumnya.

“Dengan semakin banyaknya gamer yang ingin bertransisi ke sistem PCIe Gen4, kami percaya bahwa komunitas gaming PC memerlukan berbagai solusi yang handal dan berkinerja tinggi, untuk menyempurnakan rig gaming mereka. WD_BLACK SN770 NVMe SSD hadir untuk membuat teknologi Gen4 lebih mudah diakses, membantu lebih banyak gamer untuk memproses game lebih cepat dan menciptakan pengalaman bermain terbaik,” jelas Stefan Mandl, Vice President of Sales, Western Digital.

Drive ini memiliki fitur antarmuka PCIe Gen4 yang menghadirkan kecepatan baca super cepat hingga 5.150MB/s (untuk kapasitas 1TB dan 2TB).

Baca juga:   Skycall T200, Android 4.0 plus Prosesor 1.2GHz dan Memori 16GB

Kecepatan ini meningkatkan responsivitas terhadap game, meminimalisir lagging, dan menyediakan streaming yang lancar untuk peningkatan kinerja yang dapat dilihat dan dirasakan sendiri oleh para gamer.

Baca juga:   Acer Enduro N3, Laptop Canggih Berstandar Militer

WD_BLACK SN770 menjadi pilihan terjangkau bagi gamer yang ingin berpindah ke Gen4 namun tetap kompatibel dengan sistem Gen3.

Keunggulan WD_BLACK SN770 NVMe SSD

Dirancang khusus untuk PC, drive ini adalah solusi ideal bagi mereka yang hobi merakit PC maupun yang telah lama berkecimpung di dunia gaming lewat beberapa keunggulannya.

  • Kecepatan baca sekuensial yang sangat cepat hingga 5.150 MB/s (untuk kapasitas 1TB dan 2TB), sehingga waktu loading meningkat drastis
  • Streaming yang lancar dan minim lagging berkat kompatibilitas PCIe Gen4 drive dengan motherboard dan laptop modern
  • Performa konsisten pada kecepatan maksimum berkat manajemen termal canggih dan peningkatan efisiensi daya 20% dibandingkan SSD NVMe internal generasi sebelumnya
Baca juga:   Ainol NOVO 7, Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich Pertama di Dunia dijual Murah

Harga dan Ketersediaan

WD_BLACK SN770 NVMe SSD telah tersedia di platform e-commerce Shopee dengan banderolan harga Rp 1.450.000 untuk kapasitas 500GB dan Rp 2.880.000 untuk 1TB.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments