Kabel USB-C ANKER 765 Mampu Alirkan Daya Hingga 140W

Kabel USB-C ANKER 765

thePONSEL.comANKER kiembali menghadirkan pilihan aksesoris terbaik untuk melengkapi gadget kesayangan lewat produk unggulan kabel USB-C ANKER 765.

Kabel daya USB-C to USB-C ini digadang-gadang mampu mengalirkan daya lebih besar ke perangkat.

ANKER 765 menggunakan E-marker dan teknologi Power Delivery (PD) v3.1 terbaru, yang mampu meningkatkan daya keluar saat pengisian hingga 140W.

Tentu saja hal ini juga bergantung pada kemampuan maksimum adaptor yang Anda gunakan.

“Saat ini, ANKER Indonesia memiliki wall charger seri 737 dengan teknologi GaN Prime yang mampu memberi output hingga 120W. Artinya, kemampuan kabel USB-C ANKER 765 ini masih 20W lebih tinggi sehingga membeli kabel ini serasa berinvestasi hingga beberapa waktu ke depan,” ungkap Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.

Di mana tentunya, charger akan semakin besar dan besar lagi daya output-nya.

“Anda jadi tidak perlu membeli kabel baru karena kabel yang Anda miliki saat ini sudah dapat mengalirkan daya hingga maksimum 140W. Sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang,” terangnya lagi.

Apalagi ANKER 765 yang berbahan nilon nan kuat (bisa ditekuk hingga lebih dari 35 ribu kali) ini juga mampu digunakan untuk memindahkan data hingga kecepatan 480Mbps.

Baca:   Ini Fitur Unggulan realme Book Prime, Konten Kreator Wajib Tahu

Menawarkan fleksibilitas tinggi dengan berbagai macam perangkat termasuk kamera 8K sekalipun.

Dengan segala kelebihan dan kecepatan yang dimiliki, wajar jika ANKER 765 dibanderol dengan harga Rp.450 ribu.

“Namun kami memberikan potongan harga hingga 58% untuk memperkenalkan teknologi ini kepada masyarakat lebih luas. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan,” tutup Ridwan.

Itu artinya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp199 ribu saja untuk dapat merasakan kecepatan dari kabel USB-C ANKER 765 ini.

Garansi selama 18 bulan akan Anda dapatkan saat membeli produk ini di Official Store ANKER Indonesia di seluruh Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments