Kelebihan dan Harga Lenovo Legion 7i, Laptop Gaming 16 Inci Terbaru

Lenovo Legion 7i

thePONSEL.com – Selain versi ‘Slim’, Lenovo juga merilis laptop gaming lainnya yakni Lenovo Legion 7i terbaru.

Lenovo Legion 7i dirancang bagi mereka yang menginginkan performa tertinggi saat bermain game.

Desain-nya yang mulus, stylish dan juga sporty juga telah dilengkapi dengan dashboard I/O dan engsel yang telah diperbaharui.

Dibuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade pada desain unibody, Lenovo Legion 7i memiliki bagian pinggir berbahan metal CNC yang minimalis.

Ekosistem RGB dengan efek pada bagian keyboard dan pinggir akan mengikuti gambar yang tertampil pada layarnya yang jernih.

Teknologi TrueStrike Keyboard pada Lenovo Legion ini juga telah ditingkatkan dengan tombol curved yang memiliki key travel yang lebih dalam dari generasi sebelumnya.

WASD Force Sensor Technology dengan opsi swappable key memungkinkan untuk meningkatkan pergerakan karakter didalam game bersamaan dengan semakin dalam tombolnya ditekan.

Terletak di dalam bodi laptop yang mulus adalah perangkat yang sangat bertenaga.

Kini memiliki tampilan yang lebih tipis dengan ketebalan sebesar 19mm (0,75 in), laptop gaming ini adalah mahakarya yang lengkap dengan grafis, prosesor, dan penyimpanan terbaru pada sasis 2,5kg (5,5 lb).

Ditambah lagi perangkat ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas 99,99Whr – kapasitas baterai terbesar di dunia pada laptop gaming 16-inci – dan pengisian daya Fast Charging USB Type-C hingga 135Whr.

Lenovo Legion 7i hadir dengan aspek rasio 16:10 yang lebih tinggi dengan keterangan puncak 1.250 nits dan gamut warna 100% sRGB, high-dynamic range, dan sertifikasi eye safe dari TÜV8.

Nikmati layar dengan refresh rate 165Hz untuk segala macam kebutuhan baik itu untuk pekerjaan atau dimana setiap frame akan menentukan kemenangan Anda, atau juga pada saat menikmati hiburan.

Baca:   Sharp Aquos The Scenes Soundbar C22CX1, Home Theater dengan Kualitas Sinematik

Laptop Lenovo Legion 7i juga dilengkapi dengan software Tobii Horizon, yang memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada para gamer, dan juga Tobii Aware, yang menggunakan teknologi sensor yang cerdas untuk meningkatkan keamanan, privasi, dan juga keamanan para penggunanya.

Lenovo Legion 7i tersedia dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i9 seri HX Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080Ti (TGP hingga 175W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe gen49 yang semuanya telah diatur untuk memberikan performa maksimal melalui Lenovo A.I Engine 2.0.

Teknologi A.I ini dapat memprediksi kurva kipas, mengatur pembagian daya pada GPU dan CPU secara real-time berdasarkan game yang dimainkan untuk selalu memberikan performa terbaik.

Kalibrasi A.I ini juga dapat meningkatkan sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 secara cerdas untuk mendinginkan GPU dan juga CPU.

Ditambah dengan teknologi vapor chamber pada laptop ini semakin mendorong batas performa gaming pada laptop yang menggunakan CPU kelas desktop yang memiliki kapasitas termal hingga 115W tanpa adanya throttling.

Lenovo Legion 7i dapat dimiliki saat ini dalam pilihan warna Storm Grey dengan harga mulai dari Rp 45.999.000,- lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments