Lenovo Legion Slim 7i Terbaru Gunakan Intel Core H-Series 12th Gen

Lenovo Legion Slim 7i Terbaru

thePONSEL.comLenovo Kembali menghadirkan pilihan baru laptop khusus untuk Content Creator dan Gaming dengan merilis Legion Slim 7i terbaru.

Sebagai laptop gaming 16-inci tertipis dan teringan dari Lenovo Legion, Lenovo Legion Slim 7i (16”, 7) telah dirancang untuk memberikan pengalaman gaming dan pembuatan konten yang bertenaga dalam sebuah laptop dengan desain minimalis.

Bodi laptop gaming ini dibuat menggunakan mesin CNC dengan berat 2kg (4,4 lbs) dan ketebalan 16mm (0,63 in).

Hal tersebut bisa dicapai berkat casing unibody yang terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade.

Desainnya dirancang agar dapat digunakan pada skenario apapun.

Baik itu di kantor, sekolah, diluar, dimana pun Anda berada dengan ukuran yang sama dengan laptop 15 inci.

Laptop Lenovo Legion Slim 7 terbaru ini memberikan semakin banyak kebebasan untuk Anda bepergian kemana saja dan tetap memiliki tenaga dan performa dengan prosesor hingga Intel Core seri H Generasi ke-12.

Berbagai macam konektivitas pun siap menemani Anda dengan I/O dashboard di bagian belakang dengan koneksi HDMI 2.1, dan juga tahan lama dengan kapasitas baterai 99,99Whr dan Fast Charging USB Type-C hingga 135Whr.

Layar 16-inci nya yang luas memberikan para gamer ruang baru untuk menikmati dunia yang penuh dengan warna dan bayangan yang jernih, cerah dan luar biasa.

Baca:   RedmiBook 15, Laptop Resmi Pertama Xiaomi di Indonesia

Didukung software untuk kalibrasi warna, high dynamic range, dan akurasi warna 100% sRGB – tanpa harus meletihkan mata Anda dengan sertifikasi TÜV Rheinland Gold Label.

Dari generasi ke generasi, seri laptop Lenovo Legion Slim 7 selalu mencoba untuk memperluas active area ratio pada layar WQXGA 16-inci nya dari 86% ke 93% dengan aspek rasio 16:10 untuk pandangan yang tak terganggu.

Didalam eksteriornya yang stylish, Lenovo Legion Slim 7i didukung dengan pengaturan A.I yang dapat ditemukan pada sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 dan Lenovo Legion A.I Engine 2.0.

Kombinasi ini untuk menyeimbangkan daya yang digunakan pada GPU dan CPU untuk performa yang lebih baik.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 (TGP hingga 100W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe Gen 4.9

Lenovo Legion Slim 7i terbaru dapat dimiliki saat ini dalam pilihan Onyx Grey dengan harga mulai dari Rp 32.499,000,- .

Konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments