Logitech G Pro X Wireless, Gaming Headset dengan Teknologi Lightspeed

Logitech G Pro X Wireless

thePONSEL.comLogitech G Indonesia resmi menghadirkan jajaran gaming headset terbarunya di Indonesia, yakni Logitech G Pro X Wireless.

Gaming Headset ini menghadirkan teknologi nirkabel Lightspeed, sebuah teknologi inovasi dari Logitech G, yang menghasilkan latensi sangat rendah meskipun tanpa kabel.

“Sebelumnya saya memang menggunakan Pro X Headset setiap berlatih maupun bertanding. Dan saya sangat menyukai kualitasnya. Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah versi nirkabel,” kata Kevin “XCCURATE” Susanto, atlet eSports asal Indonesia yang bermain untuk tim NKT dalam game Counter Strike: Global Offensive.

Logitech G tetap mempertahankan desain dan kualitas dari versi terdahulu yaitu Pro X Headset yang dirilis pada tahun 2019  yang telah memenangkan penghargaan internasional untuk segi desain.

“Nah, dengan hadirnya versi nirkabel, sekarang Logitech G sudah menghadirkan solusinya! Saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel,” tambah Kevin.

Logitech Pro X Wireless Headset memiliki bahan berkualitas tinggi, fitur komunikasi yang canggih, audio sangat presisi, dan tentunya kebebasan tanpa kabel.

Baca juga:   LUNA Twinbook, Tablet 10 Inci 2 Jutaan dengan Baterai Jumbo

Headset ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz Lightspeed, serta memberikan daya tahan baterai lebih dari 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.

“Pro X Headset Lightspeed merupakan tambahan penting untuk jajaran headset gaming seri PRO yang tersedia di Indonesia,” kata Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Selain itu, headset baru ini dilengkapi oleh fitur Blue VO!CE canggih untuk kejernihan suara yang luar biasa serta komunikasi kualitas tinggi dalam bermain game maupun streaming.

“PRO X Headset Lightspeed menghadirkan headset nirkabel terbaik bagi para profesional dan calon atlet eSports, memberikan mereka kinerja, komunikasi, dan kenyamanan yang mereka butuhkan, tanpa kabel atau batasan apa pun,” tegas Nicole.

Driver yang digunakan yaitu PRO-G 50 mm, sehingga audio yang dihasilkan lebih profesional dan jernih. Headset ini juga memiliki fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru untuk situasi yang lebih baik.

Baca juga:   Huawei Luncurkan MateBook D15 Intel Core i5, Berapa Harganya?

Bantalan kuping terbuat dari bahan memory foam, dengan desain yang ringan, tentunya memberikan kenyamanan berjam-jam untuk sesi latihan atau permainan kompetisi yang panjang.

Harga dan Ketersediaan

Baca juga:   StartGo R1 Pro, Smartwatch Terbaru ADVAN Harga Rp 400 Ribuan

Gaming headset Logitech G Pro X Wireless secara resmi akan tersedia di pasaran Indonesia mulai awal September 2021 dengan banderolan harga Rp 2.399.000.

Namun, Logitec G Indonesia sendiri telah membuka sesi pre-order gaming headset ini di sejumlah e-commerce dn toko gaming tanah air.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments