Mengenal Discrete Graphics Mode di Laptop MSI GP66 Leopard

MSI GP66 Leopard

thePONSEL.comMSI menawarkan sejumlah laptop gaming tangguh yang didukung teknologi baru dan terbaik, salah satunya adalah Discrete Graphic Mode yang ada di MSI GP66 Leopard.

Teknologi eksklusif ini dapat ditemukan di laptop gaming MSI berspesifikasi tinggi yang ditujukan kepada gamer antusias.

MSI GP66 Leopard sendiri saat ini masuk dalam katalog promosi terbaru MSI Black Friday yang akan berlangsung sepanjang buan November 2021.

“Kami selalu berusaha menyematkan teknologi mutakhir yang dikemas dengan fitur-fitur inovatif pada setiap laptop yang diluncurkan. Tekad dan orientasi yang besar dalam menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer memotivasi kami untuk terus membawa teknologi tercanggih kelas dunia ke Indonesia. Salah satunya adalah laptop andalan kami, GP66 Leopard, yang ampuh untuk para gamer lewat berbagai teknologi eksklusif yang dimilikinya,” papar Tanya Fang, MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director.

Teknologi eksklusif Discrete Graphics Mode menawarkan efisiensi dan performa menakjubkan ketika bermain game melalui peningkatan performa dari kartu grafis itu sendiri.

Baca juga:   Asus VivoWatch, Jam Pintar Berbasis Windows untuk Pantau Kesehatan

Teknologi yang hanya dapat ditemukan di laptop MSI ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengatasi kemungkinan masalah kompatibilitas software, melampaui batas performa game, serta mengoptimalkan efisiensi penggunaan software.

Teknologi ini bekerja dengan mengerahkan seluruh kekuatan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 saat menjalankan berbagai game atau aplikasi kelas berat.

Baca juga:   Segway Ninebot Kickscooter F2 Tersedia di Indonesia, Harga Rp 9 jutaan

Performa laptop MSI GP66 Leopard semakin maksimal dengan kekuatan grafis total (TGP) dari GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 yang mampu mencapai hingga 140 Watt.

TGP merujuk kepada total daya yang dapat diberikan oleh kartu grafis untuk mengoperasikan suatu aplikasi/game.

Tingginya TGP yang dimiliki oleh laptop berspesifikasi gahar ini memberikan kesempatan kepada gamer untuk menguasai arena game dengan lancar, mulus, dan tanpa hambatan.

MSI Black Friday

Untuk memanjakan pengguna setianya di Indonesia, MSI menggelar program promosi terbarunya yakni MSI Black Friday.

Baca juga:   Kelebihan ASUS Chassis ProArt PA602, Case Komputer Terbaru

Selama periode 8-30 November 2021, pembeli laptop MSI GP66 Leopard berprosesor Intel generasi ke-11 akan mendapatkan diskon hingga 2 juta rupiah plus hadiah gratis berupa hoodie dan mouse gaming MSI senilai 1,3 juta rupiah.

Kabar baiknya, promosi ini tidak hanya berlaku untuk laptop MSI GP66 Leopard, tetapi juga untuk laptop MSI GS66 Stealth 10UH-252ID. Setiap pembelian laptop tersebut akan mendapatkan diskon hingga 4 juta rupiah.

Informasi selengkapnya mengenai promosi ini dapat dilihat di https://msi.gm/blackfriday sementara untuk lokasi pembelian laptop MSI yang berlaku silakan kunjungi .

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments