Olike Zeth W5, Smartwatch Keren Harga Rp 700 Ribuan

Olike Zeth W5

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan Zeth W1, Olike Indonesia kembali menghadirkan produk smartwatch terbarunya dengan merilis Olike Zeth W5.

Berbeda dari pendahulunya yang slim, jam tangan pintar ini hadir dengan bentuk body kotak dan dengan layar yang lebih besar.

“Desain menjadi salah satu faktor utama yang di pertimbangkan dalam peluncuran produk ini. Pada seri kedua dari Olike Zeth ini, selain fungsi kesehatan yang mumpuni, kami juga memberikan pilihan bentuk yang lebih solid dan dinamis, terlihat dari bentuk body yang lebih kokoh, tampilan menawan, serta ukuran rubber strap yang lebih besar.” ucap Anthoni Roderick P. Sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Desain body kotak klasik

Olike Zeth W5 hadir dengan body berukuran 45,9 x 45,9 mm dengan layar berdiameter 34mm, sehingga akan menghasilkan tampilan yang lebih luas dan nyaman di lihat.

Bobotnya pun ringan hanya 47 gr, mendukung kenyamanannya untuk pemakaian dalam waktu yang lama.

Bodi smartwatch ini menggunakan material metal berdurabilitas tinggi serta strap rubber tebal yang anti iritasi.

Layarnya memiliki kepadatan piksel 386 PPI, menyuguhkan tampilan dengan warna cerah dan ketajaman baik.

Keindahan tampilan jam tangan pintar ini juga didukung tiga pilihan warna menarik yang ditawarkan Olike Zeth W5 ini, yaitu hitam, hijau dan pink.

Fitur Kesehatan dan olahraga lebih lengkap

Selain itu, jam tangan pintar ini juga sudah dibekali fitur pengawasan harian yang mencatat aktivitas sehari-hari dan pelacak kualitas tidur yang bisa memberikan informasi detail soal pola tidur, nilai, dan sejumlah rekomendasi untuk konsumen perhatikan.

Fitur memantau data seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah juga tersedia.

Baca:   The Talking Shoe, Sepatu Besutan Google yang Bisa Bicara

Urusan olahraga, Zeth W5 yang sudah tahan air 3ATM ini memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Baterai tahan lama

Selain beragam fitur tersebut, Olike Zeth W5 memiliki kapasitas battery yang lebih besar dibanding W1 yaitu 300 mAh yang membuatnya bisa bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya penuh, dan masa standby hingga 15 hari lamanya.

Berbeda pula dari generasi sebelumnya, Zeth W5 didampingi oleh aplikasi Glory Fit, yang dimana konsumen dapat melihat semua data pencatatan yang dilakukan smartwatch di smartphone.

Aplikasi ini juga menjadi step awal yang digunakan untuk menghubungkan smartphone dengan smartwatch.

Untuk menghubungkan kedua perangkat, Anda perlu mengaktifkan Bluetooth di smartphone, dan Anda bisa mencari perangkat device dengan nama “OLIKE Zeth W5” pada aplikasi Glory Fit dan pilih hubungkan.

Dengan terhubungnya jam tangan pintar ini pula, semua notifikasi akan muncul di pergelangan tangan anda.

Harga dan Ketersediaan

Olike menawarkan produk jam tangan pintar ini dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan Zeth W5 dengan harga Rp 799.000 di market place official Olike Indonesia di Shopee.

Dalam rangka hari kasih sayang, Olike memberikan hadiah berupa paket liburan ke Bali 3 hari 2 malam secara gratis dengan beli smartwatch Z5 ini dan post stories cerita cinta semenarik mungkin.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments